Sukses

Jadi Korban PHP, Dio Hapsari Curhat Lewat Undangan

Dio Hapsari mengaku pernah jadi korban PHP dari seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus penyanyi Dio Hapsari mengungkap kisah pahit kehidupan asmaranya. Juara ketiga ASEAN Golden Melodies in Vietnam ini mengaku pernah menjadi korban pemberi harapan palsu alias PHP dari seorang pria.

Alih-alih menikah dengan pria yang dicintainya, Dio Hapsari justru ditinggal sang kekasih yang menikah dengan orang lain. Hal itu kemudian menginspirasi Dio dalam karya barunya yang bertajuk "Undangan".

Lagu bergenre pop itu dibalut dengan alunan musik yang cukup menyayat hati. Ditambah lagi, Dio Hapsari sukses mengacak-acak emosi pendengar lewat karakter suaranya yang melankolis.

"Ceritanya tentang perasaan wanita yang disakiti oleh kekasihnya. Cowok yang dicintainya itu memberikan undangan nikah dengan orang lain. Walau sakit, si wanita tetap ikhlas dan berharap kebahagiaan untuk cowok tersebut," ungkap Dio Hapsari lewat keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu (3/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Dio pun berharap lagu "Undangan" dapat diterima masyarakat. Apalagi, lagu ini dianggap mampu mewakili perasaan setiap wanita yang mengalami kisah serupa.

"Semoga masyarakat suka dengan karya baruku ini. Semoga bisa diterima oleh semua penikmat musik Tanah Air," tutup gadis kelahiran 3 Maret 1991 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini