Sukses

Trailer Baru Avengers: Endgame, Saat Para Superhero Menyerbu Thanos

Liputan6.com, Jakarta Jelang penayangan Avengers: Endgame, Marvel kembali merilis trailer terbarunya. Trailer ini dirilis oleh akun youtube Marvel Entertainment dan sang sutradara Joe Russo dan Anthony Russo bersaudara.

Meski hanya berdurasi satu menit, trailer Avengers: Endgame sedikit menjawab segala kegalauan para fans. Terutama bagi para penggemar Iron Man. Dalam trailer diperlihatkan Tony Stark kembali ke bumi dan bertemu dengan pujaan hatinya, Pepper Potts.

Formasi yang ditunjukkan pun juga berbeda dengan sebelumnya. Perbedaan sangat jauh terlihat saat anggota Avengers berkumpul di film Avengers: Infinity War dan saar Avengers: Endgame.

Adanya beberapa anggota baru yang bakal bergabung dengan Avengers juga diperlihatkan dalam trailer. Dan yang paling menarik di sini adalah, mereka akan kembali bertemu dengan Thanos.

Para penggemar Avengers bisa merasa lega karena salah satu idola mereka, Iron Man akhirnya bisa kembali ke bumi dengan selamat. Entah bagaimana caranya di dalam trailer dan tak ditunjukkan, Iron Manterlihat bertemu dan beperlukan dengan kekasihnya itu.

Tak hanya itu, dalam trailer Avengers: Endgame juga diperlihatkan pertemuan kembali Capten America dan Iron Man pasca Captain America: Civil War. Seperti yang diketahui, hubungan Tony Stark dan Steve Rogers sempat retak. Ini disebabkan Tony mengetahui bahwa pembunuh kedua orang tuanya adalah teman Steve, Bucky atau Winter Soldier.

 

2 dari 3 halaman

Berkumpul

Selain itu, beberapa anggota baru Avengers juga sudah berkumpul. Di film sebelumnya, ada salah satu anggota pertama Avengers yang tidak terlihat sama sekali di film, yakni Clint Barton atau Hawkeye. Ini memang bukan sesuatu yang baru, namun perubahan penampilan yang ia tunjukkan semakin jelas.

Tak hanya itu, Avengers juga memiliki anggota baru, salah satunya adalah Kapten Marvel. Carol Danvers akan datang ke bumi membantu Avengers mengalahkan Thanos sebagai bentuk balas dendam karena kematian temannya, Nick Fury.

Lalu juga ada Nebula dan Rocket Racoon yang juga turut serta dalam misi melawan Thanos di Planet Titan 2.

Tak ketinggalan juga Scott Lang si Ant-Man, entah bagaimana caranya ia bisa keluar dari dunia kuantum hingga akhirnya bergabung dengan Avengers.

 

3 dari 3 halaman

Melawan Thanos

Setelah berkumpulnya beberapa pahlawan super di markas Avengers, mereka kembali ke planet Titan 2 untuk melawan Thanos. Mereka menggunakan sebuah pesawat berteknologi kecepatan cahaya yang kemungkinan itu adalah pesawat pasukan Guardian of Galaxy. Dalam trailer juga diperlihatkan Kapten Marvel yang bertugas sebagai pilot.

Meski begitu, dari trailer ini juga masih menyimpan pertanyaan, tentang bagaimana nasib mereka yang sudah menjadi debu saat Thanos menjentikkan jarinya. Menarik untuk ditunggu, Avengers: Endgame akan mulai tayang di Indonesia pada 26 April 2019 mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gwyneth Paltrow Heran Samuel L Jackson Muncul di Avengers: Endgame