Sukses

Beda 15 Tahun, Fadel Islami Sempat Ragu Melamar Muzdalifah

Fadel Islami mengungkapkan keinginan untuk menikahi Muzdalifah.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah baru saja dilamar oleh kekasihnya, Fadel Islami, pada 27 Maret 2019. Meski usia Fadel Islami 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah, namun tak menyurutkan niatnya untuk menikahi mantan istri Nassar tersebut.

Bagi Fadel Islami, Muzdalifah adalah sosok wanita yang baik, santun dan pengertian. Tak hanya itu, dari segi agama Fadel Islami menganggap Muzdalifah sebagai muslimah yang taat.

"Dewasa, lebih baik, lebih saleha, lebih pengertian saja," ujar Fadel Islami ditemui bersama Muzdalifah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Namun bukan perkara mudah bagi Fadel Islami mengungkapkan keinginan kepada orangtua untuk menikahi Muzdalifah. Terlebih usia mereka terpaut 15 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjelaskan

"‎Aku pertama kan enggak mengenalkan sebagai calon, mengenalkannya kan sebagai Muzdalifah doang. ‎Ya pasti bingung-lah kan ini sesuatu yang mengejutkan juga. Pasti banyak pertanyaan 'Kok bisa sih, kok bisa?' tapi balik lagi, menjelaskan sampai akhirnya pada paham," tuturnya.

"Dari situ kan banyak ngobrol, saling menyaring, sampai ada (omongan) kalau dia (Muzdalifah) itu baik, pokoknya cocok-lah," ujar Fadel.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Positif

Beruntungnnya, tanggapan positif diterima Fadel setelah menjelaskan secara detail mengapa dirinya mau menikahi Muzdalifah.‎ Bahkan keluarga mendoakan agar pernikahannya nanti bisa langgeng.

"‎Tanggapan keluarga positif sih, mengharapkan yang baik baik, berharap yang langgeng, yang terakhir terus harmonis," kata Fadel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini