Sukses

3 Bulan Menikah, Edric Tjandra Masih Nikmati Momen Indah Berumah Tangga

Edric Tjandra hampir tiga bulan menjalani ikatan pernikahan.

Jakarta Edric Tjandra diketahui belum lama melangsungkan pernikahan dengan Venny Chandra di sebuah hotel di Bali. Pesta pernikahan yang digelar Januari lalu tersebut berlangsung meriah meski hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

Setelah hampir tiga bulan menikah,  Venny, istri Edric Tjandra belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Padahal Edric sendiri mengaku tak pernah ingin menunda soal anak.

"Belum (hamil) nih, tapi ya doain aja semoga secepatnya. Saya juga nggak nunda, secepatnya kalau emang dikasih Tuhan. Kapan pun kita siap," ujar Edric Tjandra saat ditemui di kawasan Kuningan, Jumat (29/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memaksakan

Meski menyesalkan, Edric dan Venny pun tidak terlalu memaksakan diri mereka untuk segera memiliki keturunan. Keduanya belum terpikirkan untuk melakukan program kehamilan seperti sejumlah artis Indonesia.

"Nggak diprogram juga ya, pokoknya kalau memang udah ada waktunya, Tuhan kasih, ya dijalanin aja," lanjut sahabat Luna Maya itu.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman

Tiga bulan menikah, Edric Tjandra mengaku banyak mendapatkan pengalaman baru meski tak ada kebiasaan atau hal yang berubah sejak pacaran hingga kini menjadi suami istri.

Kin,i dirinya dan Venny tengah menikmati momen-momen indahnya sebuah rumah tangga sambil berdoa untuk kehadiran buah hati.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini