Sukses

Pamer Cincin Berlian, Luna Maya Terbahak-bahak

Luna Maya mengenakan cincin berlian yang baru dibelinya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus cinta dengan Reino Barack, Luna Maya makin menjadi sorotan publik. Banyak yang menduga artis berdarah Jawa-Austria ini tak mau berlarut-larut dalam kesedihan setelah sang mantan kekasih menikah dengan Syahrini.

Benarkah, Luna Maya sudah bisa move on?

Rekaman video berikut ini yang beredar di dunia maya mungkin bisa menjadi gambaran betapa Luna Maya sudah kembali ceria. Dalam rekaman itu tampak aktris film ini bersama seorang teman, Fitri Salhuteru. 

Menariknya, Luna Maya dan Fitri Salhuteru terlihat sedang belanja cincin berlian. Dan mereka memamerkan cincin yang melilit jemari manis masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindir Siapa

Namun ada yang menjadi sorotan, yaitu komentar Fitri Salhuteru. Dia seolah membandingkan Luna dengan seseorang, tapi entah siapa.

"Mau yang mana? Mau yang mana? Yang mana aja, yang penting duit sendiri," ujar Fitri dalam video, yang juga diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah_newson, tersebut.

Fitri dan Luna pun tertawa terbahak-bahak setelah memamerkan cincin di jari manis mereka. Kira-kira siapa yang tengah mereka sindir?

 

3 dari 3 halaman

Video Lain

Bukan video ini satu-satunya yang membuat penasaran publik. Namun, juga pose kebersamaan Luna Maya dengan Ariel NOAH, beberapa waktu lalu.

Luna dan Ariel bertemu saat menghadiri undangan pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari. Momen pertemuan tersebut terekam kamera dan tersebar di media sosial. 

Dalam video itu, Ariel terlihat berbincang dengan Luna. Sayangnya, obrolan keduanya tidak terdengar.

"Akankah ada team balikan?" tulis akun @dramahaluu, dikutip Dream, Minggu, 24 Maret 2019.

"Setuju balikan. Biar jelas semua masalah hati yg dulu. Gak mudah bagi mereka tuk bisa halal sama yg lain. Percaya deh, di tahun2 perkawinan ntar masalah dulu akan jd bumerang,"  tulis akun @karlina_tasunik.

Sumber: Dream.co.id/penulis Cynthia Amanda Male

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini