Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Gelar Pengajian, Bentuk Perut Syahrini Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini baru saja menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Menariknya, pengajian itu turut dihadiri Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Dalam sebuah video yang beredar di dunia mata, terlihat Bima Arya memberikan ucapan selamat kepada Syahrini dan sang suami, Reino Barack. “Hari ini saya diundang oleh Teh Rini (Syahrini) dan Kang Reino pengaosan (pengajian) sebagai mantan warga Bogor,” ujar Bima Arya.

"Enggak ah, masih. Tenang-lah, hatinya mah di Bogor,” sahut Syahrini.

Sayangnya, dalam video tersebut tak dijelaskan pengajian apa yang digelar oleh Syahrini dan Reino Barack. Bima Arya pun hanya mendoakan yang terbaik bagi pasangan suami istri tersebut.

Kita ikut bahagia ya. Saya doakan yang terbaik untuk kalian berdua. Semoga sakinah mawaddah warahmah," ucap Bima Arya. “Ayo kapan-kapan kita lari,” ucap Bima Arya seraya mengajak Reino Barack.

2 dari 2 halaman

Gosip Hamil 4 Bulan

Belum lama diunggah, video itu pun langsung viral. Namun, sebagian warganet menyoroti bentuk perut Syahrini yang terlihat lebih besar dari biasanya.

Tak sedikit yang menduga acara pengajian ini dalam rangka empat bulanan kehamilan Syahrini. Hanya saja, hingga kini Syahrini belum mengomentari gosip miring tersebut.

"Bilang aja 4Bulanan," tulis akun @zelljiahmikaze2018.

"Oalah 4 bulanan apa ini," tanya watashiwanisadesu.

"yg dlu sexy abieeess tiba2 jdi montok," kata @lu2ti2.

"Gakfok sm perutnya," tutur @lia_srkhan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Keselamatan, 4 Artis Indonesia Ini Pilih Sewa Bodyguard
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini Syahrini Merasa Punya Bayi