Sukses

Karnaval SCTV Berlangsung Meriah di Bojonegoro selama 2 Hari

Liputan6.com, Jakarta Karnaval SCTV adalah kegiatan yang digelar stasiun televisi kesayangan Anda. Dan, akhir pekan ini acara on air dan off air ini digelar di Bojonegoro, Jawa Timur. 

Acara Karnaval SCTV berpusat di Alun-Alun Bojonegoro dengan mengusung konsep bertabur bintang, SCTV juga menghadirkan sederet artis top Tanah Air, mulai Sabtu, 30 Maret 2019 hingga Minggu, 31 Maret 2019.

SCTV menyiarkan panggung musik Karnaval SCTV secara live pada Sabtu sore pukul 15.00 WIB. Di panggung ini hadir Kangen Band, Lilis, Fitri, Zega, Hijau Daun, dan J Rocks.

Sementara pada Minggu pagi tadi, di panggung yang sama hadir salah satu magician Indonesia, Oge Arthemeus bersama dengan bintang lainnya yakni Jihan Audy, Bian Gindas, dan D'Masiv. Acara ini berlangsung pada pukul 07.00 WIB.

Sementara Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Youbi Sister feat Ghea Youbi, dan Rizky Febian akan menghibur di Minggu sore pukul 15.00 WIB. Para host papan atas seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina bersama dengan Rafathar, dan Yuki Katoakan memandu Karnaval SCTV dari Sabtu hingga Minggu.

 

2 dari 3 halaman

Off Air pun Meriah

Selain kemeriahan di atas panggung, Karnaval SCTV juga hadirkan serangkaian kegiatan off air sejak hari Sabtu pagi. Di Alun-Alun Bojonegoro mulai pukul 07.00 WIB Sabtu pagi digelar berbagai lomba menarik.

Lomba-lomba itu mulai dari lomba senam aerobik, lomba mewarnai, serta aneka lomba lainnya dengan bertabur hadiah menarik. Sementara di sore harinya pengisi acara Karnaval SCTV akan keliling kota Bojonegoro dalam Pawai Artis.

 

3 dari 3 halaman

Nobar Film Box Office

Tidak berhenti itu saja, ragam hiburan akan berlanjut hingga ke malam harinya. Warga Bojonegoro dapat kembali menonton film box office Indonesia Dilan 1990 yang diputar oleh SCTV.

Acara nobar di lapangan ini dimeriahkan oleh bintang sinetron unggulan SCTV yakni Donny Michael dan Giovani Tobing. Keduanya dikenal sebagai pesinetron Orang Ketiga, salah satu tontonan favorit di SCTV.

Seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV baik off air maupun on air ini gratis, tidak dipungut biaya apapun. Warga Bojonegoro dapat hadir langsung dan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Buta Episode Sabtu 30 Maret 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Sabtu 30 Maret 2019