Sukses

Kantongi Restu Orangtua, Luna Maya Punya Pacar Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Tali cinta antara Luna Maya dan Reino Barack berakhir setelah lima tahun dibina. Salah satu penyebab dari perpisahan keduanya karena terhalang oleh restu dari orangtua Reino.

Setelah hubungannya kandas, Luna Maya rupanya membutuhkan waktu untuk kembali menata hatinya. Ia ingin rehat sejenak dalam hubungan percintaan setidaknya selama satu tahun.

Hal ini disampaikan oleh Luna Maya melalui konten video di saluran YouTube Raffi Ahmad. Video itu diunggah Raffi pada Jumat (29/3/2019).

"Kan aku bilang tadi live aku mau jomlo setahun," kata Luna Maya.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Jodoh

Dalam video itu juga ada sahabat Luna Maya, Ayu Dewi. Istri Regi Datau itu kemudian mengungkap hal yang mengejutkan tentang kisah cinta Luna Maya.

"Maksudnya untuk jadi pasangan gitu kan? Kalau buat jadi pasangan mungkin akhir tahun kali. Namanya jodoh kan enggak ada yang tahu," kata ibu dua anak tersebut.

3 dari 3 halaman

Restu?

"Tapi kan insyaallah sudah ada yang diridhoi ya. Atau direstui maksudnya. Amin," ia melanjutkan pernyataan. Namun tak diketahui pasti apakah pernyataan tersebut menandakan bahwa saat ini Luna telah memiliki kekasih baru.

Luna Maya pun merespon pernyataan Ayu Dewi dengan cukup bijak. "Amin amin sambil menyelam minum air ya," tandas Luna Maya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Bocoran Formula Rahasia Rumah Kentang: The Beginning
Artikel Selanjutnya
Dimanjakan Produser, Luna Maya Naik Helikopter ke Lokasi Syuting