Sukses

Pongki Barata Berikan Pelukan untuk Vokalis Jikustik

Konser Jikustik Reunian berlangsung sukses di Grand Pacific Hall Yogyakarta, Jumat (29/3/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta Konser Jikustik Reunian berlangsung sukses di Grand Pacific Hall Yogyakarta, Jumat (29/3/2019) malam. Tak hanya dalam penyelenggaraannya, namun juga sukses mempersatukan beberapa personel yang telah hengkang seperti Pongki Barata dan Icha.

Setelah keluar dari Jikustik, Pongki Barata memilih jalannya sendiri, begitu juga dengan Icha. Jikustik pun memilih untuk menggaet personel barunya bernama Brian.

Nah, dalam konser Jikustik Reunian sosok Brian juga nampak hadir mengejutkan penonton. Brian muncul di tengah-tengah penonton sambil menyanyikan lagu 'Tetap Percaya'.

Suasana semakin pecah, hingga pada akhirnya semua orang yang hadir dalam Konser Jikustik Reunian melantunkan lagu itu bersama-sama. Bahkan, saat bernyanyi, Pongki nampak memeluk Brian yang langsung disambut teriakan penonton.

"Terima kasih banyak untuk semua teman-teman yang sudah hadir pada malam hari ini. Terima kasih banyak untuk Mas Pongki dan Mas Icha yang sudah mengajarkan Brian menjadi leader di atas panggung untuk melanjutkan perjalanan Jikustik ke depannya," ujar Brian Jikustik di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puas

Sementara itu, CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi memaparkan, Konser Jikustik Reunian yang merupakan sebuah impiannya sejak tiga tahun lalu berjalan sesuai dengan harapan. Hal ini terlihat dari kehangatan yang terwujud antara para personel Jikustik Reunian maupun bersama para penontonnya. Semua terlarut dalam kenangan indah, seperti yang pernah dilalui bersama di masa lalu.

"Alhamdulillah sudah terlaksana impian kami sejak tiga tahun lalu untuk mengumpulkan teman-teman Jikustik original versi reunian dalam satu panggung. Kita berharap bahwa sajian yang kami sajikan malam ini mampu memberi kepuasan dan hiburan kepada banyak orang yang menonton pertunjukan ini. Semoga kerinduan yang terasa selama ini oleh semua orang yang mencintai karyakarya dari Jikustik dapat terobati," ujar Anas.

 

3 dari 3 halaman

Momen Indah

Sementara itu, Show Director Konser Jikustik Reunian, Agus Noor menambahkan, dari semua hal yang tersaji selama pertunjukan, dirinya seperti menemukan kembali harapan bersama, baik di antara personel Jikustik Reunian maupun para Jikustikan. Dan konser ini baginya telah berhasil menjadi obatbagi rindu yang sudah ada sejak lama.

"Harapan ke depannya, mudah-mudahan melalui konser ini khususnya untuk teman-teman Jikustik moga bisa menjadi momen yang indah bagi mereka, dan tentunya menjadi obat rindu bagi para penggemar mereka," tutup Agus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini