Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 28 Maret 2019: Suci Pingsan

Cinta Suci malam ini menampilkan kisah yang kembali bikin baper pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci malam ini dikisahkan Dahlia yang masih berteriak-teriak ditarik satpam akhirnya berpapasan dengan Marcell dan Sandy yang juga sedang melangkah ke ruang IGD. Marcel sempat terhenti menatap Dahlia dan Sandy bertanya ada apa.

Marcell dan Sandy tiba di depan ruang IGD tepat saat dokter keluar dari ruangan itu. Marcell bertanya tentang kondisi Suci. Dokter bilang Suci baru sadar dari pingsan dan kondisinya tidak apa-apa.

Sementara Cinta Suci juga bercerita tentang Elsa dan Reza akhirnya pamitan pulang sama Alexa. Sebelum pulang Elsa mendesak Alexa untuk kasih mereka uang DP. Tapi Alexa beralasan dia nggak punya duit cash. Elsa lalu ngasih nomer rekeningnya.

Bunga akhirnya berhasil membuka pintu kamarnya. Tapi saat dia sudah berada di luar kamar, kepalanya pusing dan dia terhuyung. Gelas di tangannya jatuh dan dia pun hampir ambruk. tiba-tiba Aditya muncul dan langsung menangkap tubuh lemah Bunga.

Makin seru nih Cinta Suci...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suci Dibawa Siapa?

Marcell dan Sandy melihat Suci sudah bersiap-siap untuk pulang. Mereka mendekati Suci dan Sandy bertanya kenapa Suci bisa ada di rumah sakit itu? Suci bilang dia pingsan. Perawat yang ada di situ langsung menimpali bahwa Suci tadi dibawa seorang perempuan.

Sementara itu Alexa kembali keluar membawa koper yang berisi barang-barangnya, dia akan pindah malam itu juga ke kontrakan milik temannya yang sebelumnya sudah dia hubungan.

Pas lagi masukkan kopernya ke dalam mobil. Tiba-tiba dia merasa ada orang yang mengawasinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini