Sukses

Sibuk Kampanye, Ifan Seventeen Datangi Pernikahan Adik Ipar

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, duka masih menyelimuti keluarga korban Tsunami Selat Sunda pada 2018 silam. Ifan Seventeen yang menjadi salah satu korban selamat, tentunya masih belum bisa melupakan begitu saja. Pasalnya, bencana tersebut membuat Ifan kehilangan istri dan tiga personel Seventeen.

Ditinggal orang terdekat, rupanya tak membuat Ifan Seventeen lantas berlarut-larut dalam kesedihan. Ia berusaha bangkit dan memulai kehidupan baru. Pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah itu mengisi hari-harinya dengan kegiatan-kegiatan produktif. Terlebih, Ifan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Pemilu 2019.

Aktivitas padat yang dijalani Ifan tak membuat sang vokalis lupa dengan keluarganya. Pada Rabu (27/3/2019), Ifan Seventeen menyempatkan hadir di pernikahan adik iparnya, Luhur Kusuma. Diketahui, Luhur menikah dengan perempuan bernama Vika Meiliasari. Keputusan Luhur dan Vika menikah di usia muda, disebut-sebut tak lepas dari peran Ifan Seventeen dan almarhumah istrinya.

"Beliau (Ifan) adalah orang yang sangat-sangat aku dan luhur sayangi. Karena dia dan mb dyllan adalah salah satu team yang membuat aku dan luhur jd menikah di usia yang masih muda. Di saat sibuk kampanye, dan keadaan hati kita yang masih terombang-ambing dia menyempatkan hadir," tulis Vika.

2 dari 3 halaman

Doa dan Petuah

Di hari bahagia adik iparnya itu, Ifan pun menyampaikan doa dan petuah terbaiknya. Tak lupa di akhir nasihatnya, Ifan menuliskan salam sayang dari dirinya dan Dylan Sahara, Rabu (27/3/2019).

"Sakinah mawaddah warrohmah wahai adik-adikku @luhurkusuma & @vikameiliasari. Selamat tinggal masa ketidakpastian, selamat datang hubungan yang berdasarkan masa depan. Jadikan ini sebagai salah satu bentuk ibadah kepada Allah SWT. Salam sayang selalu dari aku dan mba Dylan," tulis Ifan.

Menuliskan nama Dylan di keterangan foto, rupanya membuat Ifan kembali disorot warganet. Banyak yang menilai Ifan masih sangat rindu pada mendiang istrinya itu.

3 dari 3 halaman

Kangen

"Salam sayang selalu dari aku dan mbk dylan, ya Allah kak @ifanseventeen Mesti kangen banget yo kak @dylan_sahara," tulis @anggraeni_1717.

"Ya Allah ka @ifanseventeen,pasti kangen bgt ya ka sama ka#dylan-sahara,,yg sbar dan bnyak berdo'a ja ya ka," kata akun @tetiyasari.

"@ifanseventeen ya allah kak jadi bahagia campur sedih deh keingat almarhum kak dylan dan smg kak ifan selalu diberi kesabaran,kesetian sampai bertemu di jannah syurga ya allah," ujar akun @windihendrik6.

Eki Arum Khasanah/Brilio.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Sakit, Juliana Moechtar Rayakan Ultah Mendiang Herman Seventeen
Artikel Selanjutnya
Ifan Seventeen Ultah, Kenang Kebersamaan Bersama Dylan Sahara