Sukses

Elly Sugigi: Irfan Sbaztian Main Hati

Elly Sugigi bahkan blak-blakan menyebut jika hubungannya punya maksud lain.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun lamanya berpacaran Elly Sugigi akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Irfan Sbaztian. Kabar sedih itu dibenarkan sendiri oleh wanita yang akrab disapa Mpok Elly saat ditemui awak media.

Elly Sugigi bahkan blak-blakan menyebut jika hubungannya punya maksud lain, yakni mendongkrak popularitas Irfan di dunia hiburan. Sayangnya bak manis sepah dibuang, Irfan malah melukai hati dari Mpok Elly yang sudah membantunya.

"Saya sampai mau nangis, kesel. Saya nggak mau ketemu, nanti aja saya masih sakit hati, masih terngiang-ngiang, segitunya dia lupain jasa saya, lupain Elly Sugigi yang hampir 2 tahun dekat sama dia. Saya nggak pernah ngejar cinta orang, jelek-jelek gini saya nggak pernah maksa cowok yang deketin saya. Saya jelek aja punya harga diri," ujar Elly Sugigi ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Mpok Elly lalu menjelaskan alasan kenapa dirinya mengakhiri hubungan dengan Irfan. Rupanya pria berparas tampan itu main hati alias jatuh hati dengan wanita lain di belakang Mpok Elly.

"Nggak (nyesel) karena ini aku yang mutusin. Kalau emang aku mau bertahan, masih bisa sama Irfan. Cuma untuk apa bertahan kalau misalkan aku dibohongin lagi? Irfan ketemu cewek, 5 cewek loh yang ngedeketin dia. Pas aku putusin kayaknya dia emang seneng tuh. Emang lagi kesempatan buat cari cewek lain kali. aku doain Irfan dapat cewek yang baik," sambung wanita yang pernah jadi penonton bayaran itu.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Pacaran

Sebelum dengan Irfan, Mpok Elly juga diketahui pernah menjalin hubungan dengan Ferry Anggara. Kini saat cintanya kandas, Mpok pun merasakan sakit hati yang begitu mendalam. Karenanya, Ia berjanji tak ingin pacaran lagi.

"Saya sekarang nggak mau lagi pacaran-pacaran lagi, pokoknya saya mintanya langsung dilamar," pungkas Mpok Elly.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.