Sukses

Menikahi Syahrini, Reino Barack Sedang Dipengaruhi Sesuatu Kata Pria Ini

Dipaparkan Denny Darko, percintaan yang tengah dirajut Syahrini dan Reino Barack layaknya sebagai pasangan remaja yang sedang kasmaran.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga kini masih menjadi perhatian banyak orang. Banyak yang masih penasaran dengan percintaan Syahrini dan Reino.

Salah satu tarot reader, Denny Darko, mengungkapkannya di acara Morning Show di salah satu stasiun televisi, akhir pekan lalu. Ia membacakan hubungan Syahrini dan Reino Barack melalui kartu tarot dan pasir dalam salah satu episode yang diunggah di YouTube.

Denny Darko menggambarkan sosok laki-laki, yang digambarkan sebagai Reino Barack. Saat menggambar, Denny menjelaskan Reino tengah dipengaruhi sesuatu.

Sehingga, Reino Barack hanya fokus pada Syahrini. Ia tak mempedulikan terjalnya gunung di hadapannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta

Host Morning Show ini penasaran apa yang mempengaruhi Reino Barack, sehingga begitu kasmaran dengan Syahrini

"Kalau dilihat dari kartu-kartu ini tadi, lambang-lambang ini menyimpulkan dia pegang bunga, dia harus nanjak di gunung itu, tapi dia enggak peduli, hanya momen saat ini. Tahu enggak sih apa yang mempengaruhi ini apa? Kayaknya dia terpengaruh sama cinta," tutur Denny Darko.

 

3 dari 3 halaman

Remaja Kasmaran

Dipaparkan Denny Darko, percintaan yang tengah dirajut Syahrini dan Reino Barack layaknya sebagai pasangan remaja yang tengah kasmaran.

"Mereka enggak mikirin netizen ngomongin apa pun. Mereka hanya melihat yang indah-indah saja," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.