Sukses

Ivan Gunawan Komentari Pelaporan Syahrini Terhadap Lia Ladysta

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tak senang dengan pernyataan yang dilontarkan Lia Ladysta. Ia pun melaporkan pedangdut tersebut ke pihak berwajib.

Permasalahan ini sampai juga ke telinga selebritas lainnya, termasuk Ivan Gunawan. Desainer kondang ini ikut mengomentari tindakan yang dilakukan Syahrini.

Igun, begitu biasa disapa, mengatakan yang dilakukan Syahrini merupakan hal wajar. Apalagi nama baiknya terusik.

"Kalau kita di ruangan yang suhunya gerah aja, kan, kita rasanya pengin mandi ya. Ya, mungkin Syahrini juga punya perlindungan untuk dirinya sendiri," ujar Igun, seperti dilansir tayangan Seleb on News

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Campuri Urusan

Sahabat Ruben Onsu ini menyayangkan sikap Lia yang turut campur dalam kehidupan Syahrini. Padahal, selama ini istri Reino Barack tersebut tak pernah mengusik kehidupan Lia.

“Kalau hati-hati tu bahasanya klise ya. Sadar diri aja, deh. Jadi, makanya punya social media. Kalau bukan urusannya, ya enggak usah komen-komen,” katanya.

 

3 dari 3 halaman

Jaga Sikap

Desainer yang jadi presenter ini juga mengingatkan selebritas sebagai seorang figur publik harus bisa menjaga sikap. Tak hanya di depan kamera, pesohor juga harus bersikap baik dalam kehidupan sehari-hari.

"Attitude itu bukan untuk di depan teve, tapi di dalam kehidupan. Jadi, kalau kita punya manner, tata krama, ya seperti itu yang harus dilakukan," tambahnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.