Sukses

Mesra dengan Reino Barack di Swiss, Syahrini: Belum Bulan Madu

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hubungannya diikat oleh pernikahan, Syahrini dan Reino Barack tak malu lagi memperlihatkan kemesraan di akun media sosial mereka. Saat ini keduanya diketahui tengah berada di Swiss.

Lewat Instagram Stories-nya, Syahrini berbagi momen saat ia dan suami melakukan treatment spa. Dalam video berdurasi beberapa detik itu, Syahrini tampak bermanja-manjaan dengan Reino Barack.

Mengenakan handuk spa, Syahrini tampak merangkul dan mencium pundak suaminya itu. Reino Barack juga memamerkan senyumannya.

Banyak yang menduga, kepergian Syahrini dan Reino Barack ke Swiss adalah untuk berbulan madu. Namun, hal ini dibantah oleh Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Traveling

"Kita belum honeymoon pemirsah. Ini hanya traveling aja. Honeymoon next month kita lagi pacaran aja. Secara Halal MasyaAllah," tulis Syahrini sebagai keterangannya, Senin (25/3/2019).

Dalam video berikutnya, Syahrini tampak berada di sebuah kolam. Ia kemudian menghampiri suaminya sambil berkata," Sayaaang".

 

3 dari 3 halaman

Mesra

Tak hanya itu, beberapa hari lalu, Reino Barack terlihat memeluk mesra sang istrinya. Wajah mereka pun saling bertemu dan keduanya sama-sama memberikan senyuman manis.

"Married Life ! @reinobarack #PrincesSyahrini #Restu," tulis Syahrini singkat di kolom keterangan potret yang ia unggah pada Sabtu, 23 Maret 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini