Sukses

Terungkap, Ini Orang yang Bayarkan Sewa Pesawat Jet Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Penggunaan jet pribadi Syahrini menarik perhatian Hotman Paris. Pengacara nyentrik itu coba mengungkap beberapa fakta menarik terkait kabar penyewaan jet tersebut.

Tak hanya mengulik kepemilikan jet pribadi, Hotman juga bertanya kepada sang agen penyewaan pesawat tentang kebiasaan Syahrini saat mencarter private jet. Termasuk dengan siapa penyanyi itu menumpang jet yang disewa.

"Aku kan naik jet pribadi gara-gara Syahrini di-recommend, memangnya Syahrini tuh bawa cowok ganteng atau pengusaha kalau dia terbang?" tanya Hotman kepada Eti, agen penyewaan jet pribadi.

"Mana pernah? Enggak pernah, kalau Syahrini mah sama rombongan-rombongan manajemennya saja," jawab Eti.

Hotman lalu menanyakan siapa yang membayar biaya sewa private jet. Dia mengonfirmasi kabar burung yang menyebut pengusaha tertentu membayari sewa pesawat Syahrini.

"Yang bayar siapa?," tanya Hotman Paris. "Yang bayar manajemennya," jawab Eti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibayarkan Pengusaha?

Tak puas dengan jawaban Eti, Hotman kembali menanyakan sosok pria yang namanya sering dikaitkan belakangan ini dengan Syahrini.

"Apakah pernah Syahrini itu kalau naik pesawat jet pribadi itu di mana ibu kerja dibayari seorang pengusaha? Katanya bernama Haji (sensor), pengusaha batu bara," tanya Hotman Paris.

"Enggak pernah," jawab Eti. "Enggak pernah? Jadi yang bayarin siapa?," tanya Hotman Paris masih penasaran.

3 dari 3 halaman

Orang dari Manajemen

Eti pun menjawab bahwa selama ini yang membayar sewa private jet yang disewa Syahrini adalah manajeman Syahrini sendiri, PT Zaelani Bintang Abadi.

"Jadi kalau aku nagih invoice-nya ke situ, fakturnya juga ke situ (manajemen Syahrini)," ujar Eti. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.