Sukses

Hailey Baldwin Perlihatkan Rumah Tangganya dengan Justin Bieber Baik-Baik Saja

Hubungan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin, masih menjadi sorotan publik.

JawaPos.com, Los Angeles - Hubungan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin, masih menjadi sorotan publik. Apalagi, dikabarkan Bieber tengah mengalami depresi berat.

Berhembus kabar, rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin tak harmonis. Mereka kedapatan bertengkar.

Namun, kabar itu ditepis oleh istri Justin Bieber. Hailey Baldwin menegaskan rumah tangganya baik-baik saja.

Melalui sebuah foto, Hailey Baldwin menunjuukan bahwa dirinya dan Justin Bieber tak ada masalah.

 

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habiskan Waktu Bersama

Dalam foto tersebut, pasangan yang menikah September tahun lalu ini terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di pantai Newport, California, Selasa (19/3/2019).

Justin Bieber dan Hailey tertangkap kamera sedang duduk di bagian yang berumput. Kemudian, Hailey yang terlihat mengenakan crop top abu-abu dan celana jins mulai memeluk manja suaminya.

Tanpa sungkan, model 22 tahun ini juga membelai rambut sambil bersandar di dada sang suami. Selanjutnya memeluk erat Justin.

 

3 dari 3 halaman

Baca Alkitab

Sebelum menikmati waktu bersama di pantai Newport, pasangan ini sempat juga kedapatan bersama di kolam renang umum di Montage di Laguna Beach.

Menurut saksi mata pada Daily Mail, ketika itu, Justin tampak sangat depresi. Kemudian, meninggalkan kolam dan memilih membaca Alkitab di sebuah kursi panjang.

"Dia benar-benar sedih. Dia hampir tidak berbicara dengan Hailey. Dia hanya berbaring di kursi panjangnya membaca Alkitab," kata saksi mata tersebut, dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (20/3/2019).

Saksi mata yang sama juga mengatakan bahwa tak lama ibunda pelantun "Sorry" tersebut datang, Pattie Mallette datang. Keduanya lantas meringkuk bersama. Setelahnya, Justin diduga menangis.

"Dia terlihat menggosok wajah dan juga matanya berulang kali. Tapi, aku tak bisa memastikan apakah dia menangis. Dia hanya tampak sangat depresi," lanjut saksi mata tersebut. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini