Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 20 Maret 2019: Marcell Ditahan

Di episode ke-280 dan 281 CInta Suci makin bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti kisah Cinta Suci malam ini. Di kantor polisi. Marcell menjelaskan duduk perkaranya. Kenapa kebetulan mereka ada di sana dan kenapa sampai saputangannya terjatuh di situ. Tapi polisi minta bukti bukti yang menguatkan.

Sementara di episode Cinta Suci ini Marcell mencoba tegar dan menahan tangisnya, tiba-tiba mendengar suara  teriakan Suci. Apalagi saat Suci ingin mencoba menarik Marcell dari cengkeraman polisi dan terus memohon.

Di rumah Marcel.. Wahida, Silvy, Sherly, Ronny, Bu Puspita dan Gaga tampak khawatir sekali dengan Marcell dan Suci. Mereka jadi tidak semangat lagi bikin kue. Sherly dan Ronny bilang mereka ingin nyusul Marcell dan Suci.

Di dapur rumah Aditya, Bunga sedang memasak untuk makan siang. Monica muncul. Karena tak enak hati, Monica menawarkan diri membantu Bunga. Tapi, Bunga bilang nggak usah.

Dan, Cinta Suci selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamera CCTV

Di rumah Sandra.. Sandra tampak menjamu dan melayani Sisca dengan baik. Sandra bahkan senang dengan kedatangan Sisca karena sekarang dia kesepian. Sisca kemudian tanya kenapa sikap Sandra begitu baik padanya?

Sementara itu Suci, Sandy dan Donny sampai di parkiran rumah sakit. Sandy melihat di ujung parkiran ada kamera CCTV, mungkin mereka bisa mencari bukti lewat kamera CCTV.

Sementara itu di penjara Marcell baru saja selesai saat, salah satu putas memanggil Marcell dan bilang ada yang mau ketemu sama Marcell. Marcell kaget dan bertanya-tanya siapa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.