Sukses

Resmi Menjadi Pengantin, Lucinta Luna Tak Pegang Buku Nikah

Lucinta Luna mengumumkan dirinya telah resmi menikah dengan seorang pria yang dikabarkan kekasihnya asal Filipina.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna mengumumkan dirinya telah resmi menikah dengan seorang pria yang dikabarkan kekasihnya asal Filipina. Ia juga mengunggah sebuah video singkat di akun Instagramnya, Rabu (20/3/2019).

Dalam rekaman tersebut, tampak Lucinta Luna mengenakan kebaya berwarna cokelat, lengkap dengan paes Jawa, konde serta kembang goyang, layaknya seorang pengantin perempuan.

Sementara, pasangan Lucinta Luna mengenakan pakaian pengantin warna senada, belangkon, serta roncean melati yang menjadi kalung.

"Alhamdulillah sah," ungkap Lucinta Luna dan pasangannya di hadapan kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penghulu Tak Terlihat

Meski Lucinta Luna sudah menyatakan sah soal pernikahannya, namun dalam unggahannya tersebut tak terlihat adanya penghulu maupun saksi-saksi.

Lucinta Luna hanya memperlihatkan dirinya, pria yang dianggap pasangannya, serta beberapa orang di dalam sebuah kamar hotel.

Bahkan, mantan personel Duo Bunga ini menunjukkan mereka berdandan dalam kamar yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Buku Nikah

Saat ditanya mengenai buku nikah, Lucinta Luna mengatakan tak ingin diganggu, di Instagram Stories nya.

"Lucinta Luna lagi bahagia sama suami jadi tolong jangan diganggu. Banyak yang DM Lucinta minta buku nikah, sok silakan DM emakku dia yang pegang kok @isazega_," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini