Sukses

Nagita Slavina Mengaku Pernah Kecewa dengan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina hadir menjadi bintang tamu di saluran YouTube milik Ayu Dewi. Dalam kesempatan itu mereka berbincang-bincang tentang berbagai hal termasuk yang bersifat pribadi.

Salah satu pertanyaan yang diajukan Ayu Dewi, apakah selama menikah hampir lima tahun lamanya, Nagita Slavina pernah dikecewakan oleh suaminya, Raffi Ahmad.

Sesaat setelah mendengar pertanyaan ini, Nagita Slavina melempar senyuman. Sedetik kemudian ia menjawab bahwa memang pernah dikecewakan oleh Raffi Ahmad.

"Pasti ada-lah satu dua hal tapi kan enggak mungkin diomongin. Ya sudah berdoa saja mau gimana lagi bu," ungkapnya dalam video yang diunggah pada Senin (18/3/2019).

2 dari 3 halaman

Berdoa

Namun permasalahan itu mampu dilewati oleh Nagita Slavina dengan kunci utama, yaitu berdoa. Ia meminta kekuatan kepada Tuhan.

"Ya namanya keluarga kan sudah saling memaklumi ya terima saja. Berdoa biar kuat, biar dikasih petunjuk, jalan. Ah ibu bisa saja jadi sedih kan ah," ucap ibunda Rafathar Malik Ahmad itu.

3 dari 3 halaman

Cairkan Suasana

Beruntung Raffi Ahmad adalah orang yang pandai mencairkan suasana. Hal ini mampu membuat rasa kesal dan kecewa seorang Nagita Slavina sedikit mereda.

"Si Raffi tuh orangnya kan lucu ya jadi kalau misalnya lihat aku marah dia suka becandain aku. Jadi walaupun kesal tapi kadang masih ketawa-ketawa juga," jelas Nagita Slavina.

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan ke Thailand, Nagita Slavina Tiru Gaya Patung
Artikel Selanjutnya
Datang ke Gedung DPR, Berapa Harga Busana Nagita Slavina?