Sukses

TVXQ dan Super Junior Menuju ke Indonesia

Liputan6.com, Incheon - TVXQ dan Super Junior akan terbang menuju Indonesia. Selasa (19/3/2019), TVXQ dan Super Junior sudah terlihat bersiap-siap meninggalkan Korea Selatan melalui bandara Incheon.

Menurut kabar yang beredar, boyband SM Entertainment ini rencananya bakal syuting sebuah program di beberapa destinasi wisata di Yogyakarta.

TVXQ dan Super Junior berangkat dari Incheon dan bakal mendarat di Denpasar terlebih dahulu.

Mereka akan tiba di Denpasar diperkirakan pada pukul 5 sore. Setelah itu mereka bakal melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk syuting seperti yang disebutkan dalam surat edaran dari Kementerian Pariwisata yang sempat beredar di sosial media.

 

2 dari 3 halaman

Super Junior Tak Lengkap

Dua personel TVXQ, Yunho U-Know dan Max Changmin, ikut mengunjungi Indonesia. Namun sayangnya, tak semua personel Super Junior ikut dalam rombongan. Hanya empat personel yang tampak berangkat ke Indonesia, yakni Leeteuk, Shindong, Donghae dan Eunhyuk.

TVXQ dan Super Junior tampak kompak dengan pakaian perpaduan warna hijau dan biru. TVXQ dan Super Junior dijadwalkan bakal menjalani syuting dari tanggal 20-24 Maret 2019.

 

3 dari 3 halaman

Destinasi Wisata

Para member ini akan mengunjungi destinasi wisata yang tidak sedikit. Meski telah disensor oleh pengunggah, beberapa destinasi masih terlihat.

Antara lain Candi Borobudur dan Goa Kalisuci yang terkenal sebagai area caving dan tubing yang tak kalah dari Goa Pindul. (Kapanlagi.com/ Mita Anandayu)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bintang K-Pop Ini Sumbang Ratusan Juta Rupiah Buat Atasi Kebakaran Amazon
Artikel Selanjutnya
Piknik TVXQ - Super Junior di Indonesia Tayang di YouTube Bulan Depan