Sukses

Uniknya Nama Anak Kedua Putri Titian dan Junior Liem

Putri Titian melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Yang patah tubuh, yang hilang berganti, begitulah kehidupan. Setelah lima hari ditinggal ayahanda tercintanya, Putri Titian melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini disampaikan Putri Titian melalui Instagram pribadinya. Ia juga telah menyematkan nama yang indah untuk putra keduanya tersebut.

"Here comes The sun. Mykah Lago Liem. Born March 15th, 2019. At 8.03 AM. 3,325 kilogram. 49 centineter," tulis Putri Titian sebagai keterangan, Sabtu (16/3/2019).

Fotonya memperlihatkan bayi mungil Putri Titian yang tengah tertidur sambil memegangi jari orang di sampingnya. Parasnya begitu bersih dan tampan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Junior Liem

Suami Putri Titian, Junior Liem, juga telah mengumumkan kelahiran buah hati mereka di Instagram. Dalam keterangannya, ia tampak antusias dengan kelahiran putra tercintanya itu.

"Introducing pur new kids on the block. Memberi baru kita, dede bayi laki-laki," tulis Junior Liem.

3 dari 3 halaman

Ucapan

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk pasangan selebritas ini. "Selamat ya momom 😍 cantik sekali baby nya 😍 udah sepasang ya," kata @harianjaaustin. 

"Selamat ya Mbak Putri Titian atas kelahiran anak ke duanya," tambah @salwadansyauqi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.