Sukses

Alasan Evelyn Nada Anjani Putus dari Isa Khan

Evelyn Nada Anjani sempat mengumbar kemesraan dengan Isa Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Aming, Evelyn Nada Anjani sempat menjalin kedekatan dengan Isa Khan. Kedekatan mereka pun terlibang hanya berlangsung singkat.

Sempat mengumbar kemesraan, kini Evelyn Nada Anjani dikabarkan telah putus dari adik Miller Alli. Diakui Evelyn, ia tak menampik sebenarnya sempat punya pikiran untuk menuju ke arah yang serius. Namun apa daya, takdir berkata lain. Isa ternyata masih belum siap untuk memikirkan pernikahan.

"Enggak ada tembak-tembakan, memang cuma dari PDKT saja cuma ya enggak cocok juga. Terus ya ada alasan sih, (Dia) enggak mau juga (serius), ya makanya enggak juga, ya aku memang penginnya yang serius. Jadi ya sudah," ujar Evelyn Nada Anjani ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Ketika ditanya mengenai alasan berakhirnya hubungan tersebut, Evelyn enggan membeberkan. Namun yang pasti, dia dan Isa tetap menjalin hubungan sebagai teman hingga sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Cocok

"Memang enggak cocok sebagai pasangan bercinta-cinta ya. Maksudnya ya lebih kayak teman saja, biasa saja sih. Ya tapi pastinya ada alasan yang kuat sih kenapa kita enggak bisa, yang pasti alasan yang kuat dari aku juga. Tapi ya memang ya sudahlah, enggak ada masalah juga kok. Lets go cari yang lain," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Cari yang Serius

Evelyn menegaskan, dirinya sekarang mencari sosok yang serius untuk menjalin hubungan. Seperti diketahui, dia sempat merasakan pahitnya perceraian dari komedian Aming. Dan dari hubungan itulah namanya kini memang dikenal khalayak ramai.

"Sudah bisa (buka hati) sedikit, tapi enggak jadi, ya sudah nanti saja deh aku buka lebar-lebar untuk orang yang benar-benar tulus dan yang benar-benar dewasa buat aku dan bisa mendampingi aku," pungkasnya. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini