Sukses

Alasan Evelyn Nada Anjani Putus dari Isa Khan

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Aming, Evelyn Nada Anjani sempat menjalin kedekatan dengan Isa Khan. Kedekatan mereka pun terlibang hanya berlangsung singkat.

Sempat mengumbar kemesraan, kini Evelyn Nada Anjani dikabarkan telah putus dari adik Miller Alli. Diakui Evelyn, ia tak menampik sebenarnya sempat punya pikiran untuk menuju ke arah yang serius. Namun apa daya, takdir berkata lain. Isa ternyata masih belum siap untuk memikirkan pernikahan.

"Enggak ada tembak-tembakan, memang cuma dari PDKT saja cuma ya enggak cocok juga. Terus ya ada alasan sih, (Dia) enggak mau juga (serius), ya makanya enggak juga, ya aku memang penginnya yang serius. Jadi ya sudah," ujar Evelyn Nada Anjani ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Ketika ditanya mengenai alasan berakhirnya hubungan tersebut, Evelyn enggan membeberkan. Namun yang pasti, dia dan Isa tetap menjalin hubungan sebagai teman hingga sekarang.

2 dari 3 halaman

Tak Cocok

"Memang enggak cocok sebagai pasangan bercinta-cinta ya. Maksudnya ya lebih kayak teman saja, biasa saja sih. Ya tapi pastinya ada alasan yang kuat sih kenapa kita enggak bisa, yang pasti alasan yang kuat dari aku juga. Tapi ya memang ya sudahlah, enggak ada masalah juga kok. Lets go cari yang lain," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Cari yang Serius

Evelyn menegaskan, dirinya sekarang mencari sosok yang serius untuk menjalin hubungan. Seperti diketahui, dia sempat merasakan pahitnya perceraian dari komedian Aming. Dan dari hubungan itulah namanya kini memang dikenal khalayak ramai.

"Sudah bisa (buka hati) sedikit, tapi enggak jadi, ya sudah nanti saja deh aku buka lebar-lebar untuk orang yang benar-benar tulus dan yang benar-benar dewasa buat aku dan bisa mendampingi aku," pungkasnya. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Wisatawan Asing Nekat Terobos Erupsi Gunung Bromo
Loading
Artikel Selanjutnya
Evelyn Nada Anjani Putus dengan Isa Khan
Artikel Selanjutnya
Evelyn Nada Anjani Liburan Bareng Isa Khan ke Jepang