Sukses

Richard Kylie Tantang Lucinta Luna Keluarkan Foto Kencan Mereka

Lucinta Luna mengaku pernah berkencan dengan 25 pria.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna mengaku pernah berkencan dengan 25 pria.Di antaranya seorang model berinisial R yang disebutkan cirinya mendekati Richard Kylie.

Richard Kyle pun membantah anggapan netizen yang mengaitkan pria berinisial R sebagai namanya dalam daftar 25 kekasih Lucinta Luna. Isu ini muncul setelah Lucinta membeberkan inisial 25 pria yang pernah mengencaninya.

Bersama kekasihnya, Jessica Iskandar, Richard Kyle yang memberikan klarifikasi awalnya tertawa setelah melihat video Lucinta Luna.

Sejak video tersebut beredar di Youtube, Richard mengakui namanya terus dikaitkan dengan Lucinta Luna. Richard bahkan banyak mendapat pesan langsung maupun komentar dari followernya di Instagram.

"Sekarang lagi banyak yang komen dan DM di instagram tentang aku yang dianggap udah pernah pacaran sama Lucinta Luna, ini yang lagi dibahas kemana-mana," kata Richard Kyle, dikutip Dream, Selasa 12 Maret 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitnah

Usai melihat video tersebut, pria 31 tahun ini membantah rumor yang menyebut dia pernah menjadi teman kencan Lucinta. Dia juga mengaku belum pernah bertemu dengan Lucinta Luna.

"Satu itu fitnah. Yang kedua aku belum kenal sama Lucinta Luna sama sekali, ya jujur. Misalnya aku sudah kenal dan aku sudah spend time bareng dia pasti ada buktinya, ada fotonya," kata dia.

3 dari 3 halaman

Tantang

Mendengar jawaban kekasihnya, Jedar turut iseng bertanya jika kekasihnya itu memang menolak berfoto dengan Lucinta Luna.

"Mungkin kamu tidak mau foto kali?" tanya Jedar

"Iya mungkin, tapi kalau orang segila dia pasti fotolah, ada something lah." jelas Richard.

"Tapi jangan-jangan dia masih simpan fotonya dan belum dikeluarin," tanya jedar lagi.

"Tidak, aku bilang dia yakin (kalau itu) aku, ya udah keluarin saja fotonya. Karena aku tidak ngerasa kenal sama dia," tuturnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.