Sukses

Operasi Plastik Rp 1 Miliar, Lucinta Luna Ingin Dinikahi Konglomerat

Lucinta Luna, secara terang-terangan mengaku dirinya menjalani operasi plastik di setiap bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna dikenal sebagai selebritas kontroversi. Beberapa kali dirinya harus bersitegang dengan artis lainnya.

Gara-gara tingkahnya itu, Lucinta Luna juga kerap mendapat kata-kata pedas dari warganet. Namun, hal itu tak dihiraukannya, ia tetap tampil percaya diri.

Dengan gayanya itu, membuat para YouTuber penasaran dengan Lucinta Luna. Di antaranya Atta Halilintar, Ria Ricis, dan Hotman Paris.

Bahkan, dengan Hotman Paris, Lucinta Luna, terang-terangan mengaku dirinya menjalani operasi plastik di setiap bagian tubuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rp 1 Miliar

Diakui Lucinta Luna, operasi dilakukan secara bertahap. Ia merinci bagian tubuh serta biaya yang sudah dikeluarkannya.

"Kita simpulkan dulu, untuk implan dada berapa? Rp 100 juta. Untuk pinggang, Rp 190 juta. Untuk bokong Rp 350 juta, jadi Rp 550 juta. Terus, hidung Rp 50 juta. Rahang Rp 300 juta, jadi Rp 890 juta. Sama tiket pesawat Rp 1 miliar lebih," ujar Hotman Paris yang disahuti Lucinta Luna.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Dinikahi Konglomerat

Hotman Paris bertambah penasaran dengan jumlah uang yang banyak dikeluarkan Lucinta Luna untuk operasi plastik. Padahal, diketahui mantan personel Duo Bunga ini adalah artis baru.

"Pertanyaannya, emang duitmu dari mana? Siapa yang bayarin coba?" tanya Hotman Paris.

"Kan almarhum mama papa punya warisan. Ya udah dibagi-bagi ke anaknya. Kalau kakak aku bikin rumah di sana, kalau aku karena aku pengin cantik. Bintang aku kan gemini biarpun besok enggak makan, yang penting cantik. InsyaAllah balik modal, dinikahi konglomerat," jawab Lucinta Luna. (Nur Luthfiana Hardian/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.