Sukses

Jennifer Lawrence dan Tunangan Makin Romantis

Setelah resmi bertunangan, tentunya Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney sudah siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence sedang berbahagia setelah bertunangan. Sejak dilamar sang pacar, Jennifer Lawrence kerap memamerkan keromantisan dengan kekasihnya Cooke Maroney.

Setelah resmi bertunangan, tentunya Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney sudah siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Tak heran kalau belakangan ini mereka semakin terlihat mesra dan dimabuk cinta.

Dan kali ini Jennifer Lawrence baru saja tertangkap menikmati kencan romantisnya bersama Cooke di jalanan kota New York. Pemandangan itulah yang terlihat jelas pada Sabtu (9/3/2019).

 

Video Pertunangan Jennifer Lawrence

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manja

Dalam foto-foto yang beredar di media, Jennifer dan Cooke terlihat sangat mesra dan romantis. Bagai dunia milik berdua, pasangan ini sama sekali tak peduli dengan keberadaan orang-orang di sekitarnya.

Berdiri di pinggir jalan, bintang RED SPARROW ini tampak bersandar manja di tubuh sang tunangan. Menanggapi sikap manis Jennifer, Cooke pun memeluk dan mengecup mesra kepalanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.