Sukses

Lagu Rumput Tetangga Bella Nova Menceritakan Teman Makan Teman?

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Indonesia dipenuhi dengan berbagai macam kisah baik suka maupun duka. Dari kabar pernikahan sampai perceraian. Semuanya bisa dijadikan inspirasi untuk mengeluarkan sebuah lagu. Seperti salah satunya lagu yang dibawakan oleh Bella Nova berjudul 'Rumput Tetangga'. 

Bella Nova menyanyikan lagu tersebut disinyalir menceritakan mengenai kehidupan di dunia artis maupun di masyarakat soal kekasih yang diambil orang. Tak jelas lagu ini diciptakan untuk siapa, namun banyaknya teman makan teman di dunia hiburan diduga yang melatarbelakangi lagu ini diciptakan.

Kini, Bella Nova banyak mendapatkan pertanyaan mengenai lagu "Rumput Tetangga' yang dinyanyikannya. Namun, dirinya mengaku menyanyikan lagu tersebut karena iramanya yang enak didengar.

 

 

2 dari 3 halaman

Akun Gosip

Lagu 'Rumput Tetangga' pun kini menjadi hits. Sampai-sampai, akun Instagram gosip Lambe Turah menyomot lagu ini. Tentu, lagu yang dibawakan pedangdut Bella Nova itu pun bertambah hits. Belum lama ini, Bella Nova merilis lagu berjudul 'Rindu Berat'. Kini nama Bella Nova kembali banyak menjadi perbincangan warganet.

 

3 dari 3 halaman

Komentar

Ribuan komentar pun muncul menanggapi lagu 'Rumput Tetangga'. Banyak warganet yang sepakat kalau lagu tersebut menyinggung cerita pasangan yang saat ini sedang heboh di dunia hiburan. 

"Serem ya di Indonesia gitu amat orang-orangnya. Tetangga bisa makan tetangga," kata pemilik akun @"syahrini_h_isam.

"Lagunya buat Syahrini sama Reino minnn..?" ujar pemilik akun @reffyremponk.

"@nikitamirzanimawardi_17 kepada menteri penerangan mohon pencerahannya lagu ini maksudnya apa, dan ditujukan untuk siapa. Cape scrol kebawah ga nemu penjelasan apa-apa," timpal pemilik akun @maniezzsii.