Sukses

Ini Sosok yang Mendorong Ruben Onsu Pindah Rumah

Ruben Onsu merahasiakan lokasi rumah barunya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Ruben Onsu untuk pindah rumah sudah disampaikannya kepada publik. Pasalnya seperti diketahui, keputusan Ruben itu sudah bulat lantaran ia dan keluarga selalu diteror dengan hal-hal gaib.

Ruben Onsu juga merahasiakan lokasi rumah barunya tersebut. Hal ini dilakukannya agar orang-orang yang berniat jahat kepadanya dan juga keluarganya, tak mengirimkan teror lagi ke rumah barunya tersebut.

Lantas, apakah Ruben Onsu hingga saat ini masih suka menengok keadaan rumah lamanya? Dirinya mengaku tak terlalu sering menengok rumah lamanya tersebut. Berbeda dengan sang istri, Sarwendah, yang cukup sering menengok rumah lama tersebut.

"Enggak. Wendah ada, kalau siang mau ngambil mainan-mainannya Thalia, ya paling aku pulang dulu ambil," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didukung Orangtuanya

Ruben menambahkan bahwa niatnya untuk pindah rumah didukung oleh orangtuanya. Menurut orangtua Ruben, pilihan untuk pindah rumah adalah tepat karena demi kebaikan semuanya.

"Setuju banget. Karena demi kebaikan semuanya," tutupnya.

(Penulis: Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.