Sukses

Bella Luna Rela Kembalikan Mahar Rp 2 Miliar

Suami Bella Luna baru akan diterima pihak keluarga setelah mahar tersebut dikembalikan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, nama Bella Luna tengah ramai diperbincangan publik. Pasalnya, wanita 25 tahun itu menikah dengan Eko Hendro Priyatno alias Nana, pria yang telah beristrikan wanita bernama Shirley dan memiliki anak.

Hotman Paris Hutapea mengundang Bella Luna dan kuasa hukum istri sah Nana sekaligus mantan suami Bella, Razman Arif Nasution, ke acara yang dipandunya dan tayang di salah satu televisi swasta.

Dalam pernikahannya, Bella Luna mendapatkan maskawin berupa sertifikat rumah senilai Rp 2 miliar. Razman Arif Nasution membeberkan bahwa Nana membeli mahar tersebut menggunakan uang keluarga kliennya.

“Nana bilang ke Shirley, mau pakai uang Rp 2 miliar karena ada yang mau pinjam. Kemudian diserahkanlah uang anak-anak 2 M. Katanya untuk perusahaan, tapi ternyata maharnya Bella 2 M, jadi istrinya merasa bahwa uang 2 miliar itu untuk beli mahar tersebut,” papar Razman Arif Nasution, dalam tayangan saluran ini di YouTube, Kamis (7/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta Kembalikan Mahar

Kuasa hukum menjelaskan bahwa setelah mahar tersebut dikembalikan, baru Nana akan diterima kembali menjadi bagian dari keluarga Shirley.

“Keluarga ini minta sertifikat, emas batangan, mobil kalau ada yang dikasih, diserahkan dahulu. Barulah Nana diterima kembali sebagai bagian dari keluarga,” ujar Razman Arif Nasution.

3 dari 3 halaman

Ingin Cari Suami yang Benar

Tak mau ada keributan, Bella Luna mengatakan rela mengembalikan mahar tersebut. Pesinetron itu juga mengaku ingin mencari sosok suami yang lebih baik. Diketahui, sebelumnya Bella Luna juga pernah menikah dengan pria beristri. 

“Sekarang aku mau cari suami yang benar. Semua orang pasti butuh uang, dan aku secara gentle, aku enggak mau semua ribut, aku kembalikan mahar aku,” ucap Bella Luna. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.