Sukses

Pamer Kemeja Baru, Penampilan Seksi Anya Geraldine Jadi Sorotan Warganet

Liputan6.com, Jakarta Selebgram yang kini merambah sebagai bintang film, Anya Geraldine, tengah menjadi sorotan warganet. Bukan karena prestasinya, mantan kekasih Bio One itu menjadi perbincangan di media sosial karena selalu mengunggah foto-foto seksinya di Instagram

Yang terbaru, Anya Geraldine memamerkan kemeja barunya berwarna hitam dengan motif burung flaminggo. Dalam foto tersebut, Anya Geraldin mengikat bagian bawah kemejanya dan tak dikancing pada bagian atas, sehingga terlihat jelas belahan dadanya.

"in life, what you really want will never come easy," tulis Anya Geraldin dalam keterangan foto unggahannya.

2 dari 3 halaman

Komentar Kaum Hawa

Tak sedikit warganet berkomentar tentang pakaian yang digunakan oleh Anya Geraldine. Kebanyakan kaum hawa tak suka dengan penampilan Anya Gerladine yang terlalu terbuka dan memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial.

"Maaf kak, kemejanya gak ada kancingnya ?" tulis akun @mentari.

"Maaf kak, itu kemeja gak ada kancingnya ya? Kasihan ya, udah beli mahal-mahal kancingnya malah gak ada," tulis @pratiwioktvp.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Kaum Adam

Berbeda dengan kaum adam, komentar mereka dalam lamanan komentar Anya Geraldin lebih beragam. Ada yang tah tahan melihat belahan dadanya, ada juga yang bercanda agar jangan memperbesar gambar tersebut terutama pada bagian dada.

"Pengen jadi bajunya," tulis @adiyatmaamantafhr.

"ZOOM AJA TEROOOOS," tulis @devialdy.

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu Tayang Perdana di Semarang
Artikel Selanjutnya
Anya Geraldine Bisnis Kedai Burger karena Hobi Makan