Sukses

Syahrini Unfollow Hotman Paris di Medsos, karena Sindiran Itu?

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diketahui banyak orang, pertemanan antara Syahrini dan pengacara Hotman Paris sempat terjalin hangat. Namun sejak Syahrini menikah, hubungan mereka menjadi sedikit renggang, lantaran Hotman tak diundang ke pernikahan Inces, sapaan manja penyanyi asal Sunda itu.

Baru-baru ini, diketahui bahwa Syahrini sudah meng-unfollow akun Instagram Hotman Paris. Akun sang pengacara sudah tak ada lagi di daftar following Syahrini.

Hotman Paris pun seolah membalas tindakan Syahrini itu. Meskipun tidak meng-unfollow akun Instagram Syahrini, Hotman menghapus foto-foto maupun video yang berkaitan dengan Syahrini.

Termasuk salah satunya adalah momen lamaran Syahrini dan Reino Barack yang sempat ia unggah, baru-baru ini. Kini, foto tersebut sudah tak tampak lagi di akun Instagram Hotman.

Alhasil, warganet pun banyak yang berspekulasi mengenai alasan Syahrini meng-unfollow Hotman Paris.

"Di unfollow mungkin karena bang hotman deket sama melaney co hostnya di hotman paris show yg secara nih yeee temennya luna," ungkap pengguna akun @arditlaksana.

2 dari 3 halaman

Curhat Hotman

Di luar itu akhir pekan lalu, Hotman Paris sebenarnya sempat curhat di tayangan infotainment, karena kecewa tak diundang ke pernikahan Syahrini di Tokyo. "Dia sudah ada laki-laki lain, ya mungkin tidak perlu lagi sahabat, aku dicuekin,” ujar Hotman Paris, dalam tayangan program Hot Shot, episode Jumat (1/3/2019).

Belakangan baper-nya Hotman sempat ditanggapi Syahrini di Instagramnya. Istri Reino Barack itu mohon permakluman pengacaranya karena momen sakral itu hanya dihadiri keluarga dekatnya dan Reino. 

Sejurus kemudian melalui akun @hotmanparisofficial, sang pengacara malahan menulis: "Dari Luna Maya gue belajar 1) jgn jagain jodoh orang kelamaan apalagi sampai 5 tahun. 2) jgn kenalin pacar ke temen karena tikungan temen lebih cepat daripada rossi. 24 nikung Marquez. 3) operasi senyap (punya pacar gak perlu di publikasikan apalagi di sosmed) pokoknya tau2 nyebar undangan ke teman2. 4) cukup +- 2 tahun masa adaptasi satu sama lain karena pacaran bukan credit motor/mobil." 

Benarkah lantaran alasan-alasan ini, Inces lupakan pertemanannya dengan sang pengacara, dan bye bye Hotman di Instagram?

3 dari 3 halaman

Bertanya-tanya

Sementara itu, beberapa warganet tetap saja bertanya-tanya mengenai alasan Syahrini meng-unfollow Hotman Paris. Namun, pertanyaan tersebut justru ditujukan kepada Hotman.

"Knp kok di unfoll bang @hotmanparisofficial Sma syahrini," tanya @gilang6745.

"Lg marahan yg bang sama incess yg itu ?" tulis @yosua_mario.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani dan Hotman Paris Ketemuan di Kamar, Terucap 5 Rayuan Ini
Artikel Selanjutnya
Kebaya Istimewa dari Anne Avantie untuk Syahrini