Sukses

Talitha Curtis Sempat Keberatan Perankan Nyi Roro Kidul

Talitha Curtis menjalani dengan profesional.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Talitha Curtis Winn mengaku sempat mengalami keberatan saat menjalani sebuah peran. Bayangkan saja, Talitha Curtis harus berperan sebagai Nyi Roro Kidul.

Namun, semua itu dijalani oleh Talitha Curtis Winn dengan profesional. Dirinya pun mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya untuk menerima peran ini.

"Aku ditunjuk menjadi Ratu Nyi Roro Kidul, ratu dari segala ratu yang buat aku berat banget sih. Awal-awalnya aku ngerasa berat dan aku ngerasa enggak bisa," kata Talitha Curtis saat ditemui di peluncuran sinetron Nyi Roro Kidul di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/3/2019) malam.

"Sempat ada dorongan orang-orang,  katanya aku nggak bakal bisa. Tapi berkat dukungan semuanya aku bisa membuktikan bahwa aku bisa," ujar Talitha Curtis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesulitan

Memerankan tokoh cerita legenda di kalangan masyarakat membuat Talitha Curtis agak kesulitan melakukan observasi. Sampai akhirnya, dirinya pun memanfaatkan internet untuk mengobservasi tokoh tersebut. 

"Untuk merankan Nyi Roro Kidul, aku searching di internet sifat-sifatnya, wibawanya, pembawaannya, senyum, pakaiannya, dan gerak gerik tubuhnya semua aku pelajarin. Aku usahakan sebisa mungkin sama. Itu semua tantangan buat aku," ujar wanita jebolan Miss Celebrity 2015 ini.

 

3 dari 3 halaman

Mahkota

Saat syuting dengan memerankan Nyi Roro Kidul, Talitha Curtis sampai harus mengenakan mahkota yang beratnya mencapai 2 kilogram. Tak hanya itu saja, jubah yang dikenakan juga tak kalah berat. 

"Pakaiannya, jubahnya itu berat banget. Belum lagi dialognya yang segitu panjang dan actionnya yang cukup berat, jadi ya jalanin. Belum lagi mahkotanya agak keberatan. Sempat ngerasa aduh sakit banget. Cuman karena sudah terbiasa di lokasi syuting. Tapi dengan keseruan di lokasi dan tayangannya aku puas banget, jadi puas aja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.