Sukses

Lama Vakum, Jonas Brothers Eksis Lagi dengan Penampilan Glamor

Liputan6.com, Jakarta - Trio bersaudara Jonas Brothers sempat sibuk sendiri-sendiri selama enam tahun demi karier solo dan keluarga. Kini, mereka sedang bersiap untuk muncul lagi dengan karya terbarunya.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Jonas Brothers pada Kamis (28/2/2019). Joe, Nick, dan Kevin Jonas mengumumkan bahwa mereka siap untuk meluncurkan single berjudul "Sucker".

Melihat akun Instagram resmi Jonas Brothers, sebuah teaser lagu "Sucker" telah diunggah. Sekilas, tampak ketiga personel Jonas Brothers mengenakan busana jas. Tampak formasi dalam video tersebut adalah Joe sang vokalis diapit oleh Kevin dan Nick yang bermain gitar. Konsep videoklip serta busana yang mereka kenakan, menampakkan kesan glamor yang jarang diusung band satu ini.

Rencananya, lagu comeback Jonas Brothers ini bakal didengarkan kepada para penggemarnya secara serempak pada Sabtu (2/3/2019) dini hari waktu setempat.

2 dari 3 halaman

Hello Again

Sebelum video teaser diunggah, Jonas Brothers juga sudah mengumumkan rencana mereka kembali ke kancah musik internasional. Terdapat tulisan "Hello Again" yang dihiasi oleh hujan potongan kertas atau konfeti.

Fans pun tentu sangat antusias dengan kemunculan kembali Jonas Brothers di dunia musik. Di media sosial, banyak penggemar mereka yang mengaku sudah tak sabar untuk melihat aksi tiga bersaudara satu ini.

3 dari 3 halaman

Berkeluarga

Jonas Brothers yang pertama kali muncul pada 2005, memutuskan bubar pada 2013. Seperti disampaikan sebelumnya, mereka beralasan ingin lebih berfokus sebagai musikus solo sambil membina keluarga masing-masing.

Kevin saat ini menjadi ayah dua anak, Joe telah bertunangan dengan aktris Sophie Turner, sementara Nick telah menikah dengan Priyanka Chopra.

Melemahkan Fungsi Otak, Jauhi Kebiasaan Buruk Ini
Loading