Sukses

Jonas Brothers Kenang 11 Tahun Setelah Rilis SOS

Jonas Brothers sempat merajai dunia musik di era 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Jonas Brothers.  Grup yang dikenal di era 2000-an ini digawangi kakak beradik  Nick Jonas, Kevin dan Joe Jonas. Dari tangan mereka sukses menghadirkan sederet soundtrack kehidupan untuk para fans lewat lagu-lagunya.

Meski masa keemasan mereka telah berakhir, namun sampai saat ini masih ada sederet penikmat musik yang masih mendengarkan lagu-lagu Jonas Brothers. Karena itu Kevin Jonas pun mencoba mengajak para fansnya untuk kembali mengenang hari-hari itu.

Seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Kevin Jonas pun mem-posting sebuah foto di Twitter, di mana gambar tersebut merupakan salah satu adegan dari music video SOS. Pada cuitannya kali ini Kevin juga mengatakan kalau lagu tersebut masih terasa relate meski telah berlalu 11 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Kacau

Foto itu sendiri menjadi adegan di mana Kevin merasa kacau karena sebuah pesan teks sebelum kemudian membanting ponsel tersebut ke tempat sampah. Jika melirik keseluruhan lagu dan music video, rasanya tidak heran kenapa lagu SOS sendiri masih sangat berhubungan dengan urusan relationship di masa sekarang.

The Jonas Brothers yang digawangi Nick Jonas, Kevin dan Joe Jonas sendiri meretas album debutnya yang berjudul IT'S ABOUT TIME di tahun 2006. Setelah melangkah bersama di industri musik selama 7 tahun, akhirnya Jonas Brothers memutuskan untuk mengakhiri langkahnya di tahun 2013.

 

3 dari 3 halaman

Mengenang

 

Well, cukup menyenangkan memang jika di saat ini kita kembali mendengarkan lagu-lagu yang pernah mengisi masa remaja kita seperti SOS dari Jonas Brothers. Nah kalau lagu klasik di era 2000an yang menjadi favoritmu apa sih? Coba kasih tahu kita di kolom komentar ya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.