Sukses

Tak Diundang ke Pernikahan Syahrini, Hotman Paris: Dia Tidak Perlu Lagi Sahabat

Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia akad nikah Syahrini dan Reino Barack, di Tokyo, Rabu (27/2/2019) pagi lalu kontan mengejutkan publik. Siapa sangka, Syahrini yang selama ini dikenal glamor justru memilih menggelar pernikahan sederhana tanpa sorot kamera di Negeri Mataharia Terbit.

Syahrini dan Reino Barack melangsungkan ijab kabul secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman yang benar-benar dekat. Bahkan, deretan selebritas Tanah Air yang juga merupakan sahabat Syahrini pun tak diundang, salah satunya Hotman Paris Hutapea.

Hal ini membuat Hotman Paris merasa kecewa. Sampai-sampai, pria 59 tahun itu mengatakan bahwa Syahrini tak lagi memerlukan sosok sahabat lantaran telah bersuami.

“Dia sudah ada laki-laki lain, ya mungkin tidak perlu lagi sahabat, aku dicuekin,” ujar Hotman Paris, dalam tayangan program Hot Shot, episode Jumat (1/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bilang

Sebelum bertolak ke Jepang, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, hanya meminta doa dari Hotman Paris. Tanpa membenarkan kabar pernikahan yang telah lama diperbincangkan publik.

Meski begitu, pengacara nyentrik tersebut memaklumi Syahrini yang ingin menjalani akad nikahnya secara lebih intim bersama keluarga.

“Mungkin pertimbangannya adalah aspek bahwa itu (akad nikah) adalah terbatas dulu. Karena sebelum berangkat pun, aku tanya sama adiknya juga mengatakan ‘doakan saja’. Dia tidak mengatakan benar atau tidak (akan menikah),” papar Hotman Paris.

3 dari 3 halaman

Doakan Bahagia

Ikut merasa senang, Hotman Paris pun turut mendoakan kebahagiaan bahtera rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. “Kita doakan semoga bahagia, senang dong. Apalagi dia dapat anak seorang pengusaha,” ucap Hotman Paris. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini