Sukses

Syahrini dan Reino Barack Masuk Majalah Jepang, Bahas Pernikahan?

Di dalam majalahnya, terpampang gambar karikatur wajah Syahrini dan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Mesjid Camii Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2/2019) lalu, masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Tanah Air. Bahkan, sosok Syahrini dan Reino Barack juga menyita perhatian sebuah majalah Negeri Sakura.

Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram @lambe_turah beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, terlihat gambar sebuah halaman majalah yang ditulis dalam huruf Jepang. Meski tidak banyak yang tahu apa isi majalah tersebut, di situ terpampang gambar karikatur wajah Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack memang tidak digambarkan mengenakan baju pengantin. Namun, gambar tersebut membuat warganet berspekulasi bahwa majalah itu mengupas pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya, tidak hanya ada gambar mereka, karikatur wajah Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry, pun turut terpampang di halaman yang sama.

Seperti diketahui, pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry memang sudah terlebih dahulu menikah di masjid yang sama dengan tempat pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Foto Masjid

Terlepas dari itu, sampai saat ini Syahrini dan Reino Barack belum memberi keterangan lebih lanjut mengenai pernikahan mereka berdua. Hanya saja, sehari setelah menikah, Syahrini lewat akun Instagram mengunggah tiga gambar masjid. Masing-masing dari foto tersebut terdapat lafal doa dalam agama Islam.

Yang cukup mencuri perhatian, pada keterangan fotonya, wanita 36 tahun itu menuliskan tagar #EnergiOfAkad. Tagar tersebut seolah menyiratkan bahwa Syahrini telah resmi menikah dengan Reino Barack.

3 dari 3 halaman

Panjatkan Doa

Selain Syahrini, Reino Barack tampak menunjukkan unggahan terbarunya di Instagram. Sayangnya mantan kekasih Luna Maya tersebut bukan mengunggah foto pernikahannya.

Reino Barack hanya terlihat menulis untaian doa yang menyiratkan pernikahannya dengan Syahrini.

"Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepadaMu, kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya," tulis Reino Barack dalam unggahannya, Jumat (1/3/2019).

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini