Sukses

Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Akan Banyak Masalah

Baru sehari menikah, sudah ada yang meramalkan kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack ke depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih saja mencuri perhatian dari berbagai kalangan. Bahkan baru sehari menikah, sudah ada yang meramalkan kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack ke depannya.

Adalah Naomi, seorang gadis indigo yang menyatakan dengan lantang ramalan tersebut. Hal itu disampaikan Naomi saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

"Bagus ya akhirnya tante Syahrini menemukan seseorang yang baik. Sesuai dengan apa yang dia mau,” kata Naomi mengawali.

Selanjutnya, Naomi mengatakan bahwa rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan diterpa berbagai masalah. Namun ia tidak bisa mengatakan kapan masalah tersebut akan terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Rumah Tangga

"Aku enggak mau bilang lama atau sebentar. Aku lihat nantinya bakal banyak masalah yang datang. Masalah di dalam rumah tangga mereka,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Ini Pemicunya

Saat ditanya lebih dalam lagi, Naomi mengatakan bahwa ego masing-masing dari Syahrini dan Reino Barack lah yang nantinya akan memicu masalah di rumah tangganya.

"Ya seperti itu. Salah satunya ego masing-masing, dan banyak hal yang berbeda buat mereka. Susah aku ngejelasin,” kata Naomi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini