Sukses

Ikut Bersihkan Sungai, Gaya Krisdayanti Bikin Heboh

Krisdayanti mengunggah kegiatan saat ia membersihkan sungai dengan warga.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah terjun ke dunia politik, Krisdayanti yang mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif alias caleg, kini giat mengikuti kampanye ke beberapa daerah di Batu, Malang.

Salah satu kegiatan artis yang akrab disapa KD ini adalah dengan blusukan membersihkan sungai bareng warga. Krisdayanti mengunggah kegiatan saat ia membersihkan sungai dengan warga melalui akun Instagramnya.

Dalam foto itu, ibu empat anak ini mengenakan sepatu bot serta busana hijau selutut beraksen tali serut yang dipadukannya dengan celana olahraga. Krisdayanti melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam berbingkai besar.

"Nusantara hari ini perlu bersih. Gerakan moral sapu bersih sampah nyemplung kali semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir #saberspungli#Perduliekologi @al_photowork," tulis Krisdayanti, Selasa (26/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Sontak foto unggahan istri Raul Lemos itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menyoroti penampilan KD dan menyebut pencitraan saat kampanye.

"sepatu bootnya sik kinclong.. make up sik kinyis2.. sarung tangan sik resik pol.. kari cekrek² thok.. aaahh caleg jaman now.. ," tulis @mooi.puspita16.

"Aduh jangan terlalu memaksakan mba KD... keliatan ko pencitraan nya," kata @deniih_sudrajat.

3 dari 3 halaman

Dukungan

Tapi ada juga yang memberikan dukungan kepada mantan istri Anang Hermansyah itu.

"Kenapa ya orang indonesia di sosial media pada jahat-jahat kalau mengomentari orang lain yang sebenarnya tidak sama sekali melakukan hal yang merugikan. orang berbuat kebaikan dicaci, orang berbuat salah dimaki," tulis akun @didadaode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini