Sukses

Gandeng Tohpati, Chandra Satria Gelar Konser Tunggal

Ingin konsernya nanti sesuai harapan, Chandra Satria mengandeng Tohpati dan Ari Tulang.

Liputan6.com, Jakarta - Chandra Satria, ‎musikus yang mengawali karier sebagai penyanyi latar beberapa artis kenamaan seperti mendiang Chrisye, Erwin Gutawa, Tohpati, Sheila Majid, Krisdayanti dan Ruth Sahanaya akan menggelar Konser tunggal. ‎

‎Bertajuk "Ketika Itu dan Kini", konser yang memadukan drama musikal tersebut dibuat Candra Satria untuk menceritakan perjalanan karier bermusiknya sejak 1990'an sampai dengan saat ini.

Ingin konsernya nanti sesuai harapan, Chandra Satria mengandeng Tohpati sebagai pengarah musik dan Ari tulang sebagai sebagai koreografernya. Buat Chandra Satria, ia beruntung bisa mengenal Tohpati dan Ari Tulang ‎yang akhirnya bisa membantu mewujudkan impiannya.

‎"Saya punya teman yang luar biasa di belakang konser ini. Saya percaya akan jadi konser yang bagus dan personal," ujar Chandra Satria, saat jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selata, Selasa (26/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musik Original

Sebagai komposer, Tophati akan menyajikan musik original untuk mengiringi konser Chandra Satria. Ia tidak akan mengubah banyak aransemen musik yang nanti akan dibawakan oleh pelantun "Ingat Diriku".

"Kalau secara aransemen musik saya enggak mengubah, karena lagunya seperti itu jadi isinya enggak diubah banyak, tapi secara konser harus ada penyesuaian, lebih di up great. Semoga bisa sesuai dengan konsepnya grande," kata Tohpati.

 

3 dari 3 halaman

Sederet Musikus

Sederet musikus kenamaan ikut bagian dalam dalam konser yang akan digelar di Soehanna Hall,The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2019. ‎Dari Andrea Miranda, Dea Panendra sampai dengan Sheila Majid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.