Sukses

Ahmad Dhani Menangis Tak Bisa Rayakan Ultah Safeea

Ahmad Dhani menjalani penahanan di rutan Medaeng, Sidoarjo.

Liputan6.com, Surabaya Ahmad Dhani menampakan raut muka sedih jelang persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (26/2/2019). Pasalnya, dia tidak bisa merayakan ultah anaknya Safeea Ahmad karena mendekam di rutan Medaeng.

Ahmad Dhani tampak menangis usai mengikuti sidang lanjutan. Para simpatisan pendukungnya memberi kue tart berhias lilin angka delapan yang telah menyala yang ditujukan untuk Safeea yang berulangtahun ke-8.

Ahmad Dhani terlihat mengusap air matanya dan terus berjalan menuju ruang jaksa. Dhani juga menyampaikan ucapan ulang tahun kepada anak perempuannya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan

"Selamat ulang tahun kepada anakku tercinta Safeea Ahmad yang ke-8 tahun. Maaf Ayah nggak bisa hadir," kata Ahmad Dhani.

Saat ditanya harapannya untuk sang anak, Ahmad Dhani tak bisa berkata banyak. Dhani menyampaikan bahwa proses hukum yang menjeratnya adalah bagian dari perjuangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini