Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 26 Februari 2019: Cleo Provokasi Marcell agar Benci Suci

Cinta Suci malam ini bagaimana hubungan Marcell dan Suci?

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Suci Selasa malam ini. Marcell agak kaget waktu lihat Suci sudah berdiri di belakangnya. Apalagi Suci menatapnya dengan tatapan yang tajam. Marcell langsung bilang tadi dia dengar anaknya Suci nangis.

Suci tanya kenapa Marcell tadi bilang ke Kaisar dan Aila bahwa dia itu Papanya. Marcell bilang dia tadi cuma spontan biar Kaisar dan Aila tenang. Dan, alhamdulillah mereka sudah tenang dan nggak nangis lagi sekarang.

Sementara itu di episode Cinta Suci kali ini juga diceritakan Cleo mengajak Marcell masuk dan kembali panas-panasi Marcell buat benci sama Suci. Marcell malah nggak terlihat cuek dengan omongannya Cleo. Marcell malah nyuruh-nyuruh Cleo untuk bikinin dia kopi. Cleo cari-cari alasan.

Aditya pulang ke rumah dan menghampiri Aditya. Bunga disini bersikap dingin banget ke Aditya. Bunga nyindir Aditya kenapa pulang lagi. Kenapa nggak sekalian nginap dan urusin Monica.

Cinta Suci selanjutnya.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aditya Nggak Jawab

Bunga sudah mau masuk ke dalam kamar. Aditya menghadangnya. Bunga marah ke Aditya dan bilang Aditya nggak usah sok sok perhatian lagi ke dia. Aditya terkejut dan tanya ada apa sebenarnya ?

Bu Saras yang sudah mau tidur kaget denger denger itu, dia keluar dan lihat Aditya yang masih berdiri di depan pintu kamar Bunga. Bu Saras tanya ada apa ? Aditya nggak bisa jawab.

Sementara itu Ririn di rumah sakit. Ririn yang masih shock melihat adegan mesra Nathan dan Lestari tadi rupanya nggak datangi mereka. Dia menelpon Nathan dan menyuruhnya datang ke rumah sakit sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.