Sukses

Baru 2 Minggu Menikah, Bella Luna Akan Dicerai Suami

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama menikah, Bella Luna sepertinya akan kembali menjanda. Dirinya dikabarkan akan diceraikan oleh suaminya yang diketahui bernama Eko Hendro Prayitno alias Nana.

Hal itu diketahui dari Razman Arif Nasution, yang merupakan kuasa hukum dari istri sah suami Bella Luna, Shirley. Sebelumnya, istri sah Nana itu telah dilaporkan dengan tuduhan menghilangkan asal-usul perkawinan.

"Sudah, pertama kita melaporkan pasal 279 dan 287 kuh pidana tentang menghilangkan asal-usul perkawinan, kenapa kita bawa pasal itu. Karena sudah menikah di gereja di Semarang tahun 2010. Kemudian dia menikah lagi ditunjukan buku nikahnya,” kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

"Jadi kalau dari perspektif hukum dan agama tidak dibolehkan. Kalau masih dengan Theresia. Dia sudah tidak bisa beristri lagi, kita lihat apa ini palsu kita cek lagi," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Akan Diceraikan

Setelah menerima laporan tersebut, Nana pun berencana menceraikan Bella Luna. "Ada itikad baik akan menceraikan Bella Luna, suratnya (nikah) kan tidak menunjukan fakta hukum yang sebenarnya,” lanjut Razman Arif Nasution.

3 dari 3 halaman

Mahar Diminta Kembali

Lebih lanjut, pihak keluarga istri sah menuntut Nana untuk meminta dikembalikan sertifikat dan harta yang pernah diberikan Nana kepada Bella Luna.

"Eko mau menceraikan Bella Luna. Keluarga maunya ada notaris, sertifikat dikembalikan, emas kembalikan dan ada mobil yang diberikan, itu dikembalikan juga,” tutup Razman Arif Nasution.