Sukses

Kakek Meninggal, Nicky Astria Tenangkan Hati Ibunda

Nicky Astria menyampaikan sendiri kabar duka ini melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi senior Nicky Astria sedang dilanda duka mendalam. Pada Minggu (24/2/2019) kemarin, sang kakek H Ruswandi Zarkasih, telah meninggal dunia.

Nicky Astria menyampaikan sendiri kabar duka ini melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Ia memperlihatkan foto sang kakek saat masih hidup bersama keterangannya.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia kakek/orang tua kami bapak H. Ruswandi Zarkasih bin Zarkasih," Nicky Astria membuka keterangan fotonya.

"Mohon doakan alm kakekku, diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan di lapangkan alam kuburnya, di beri hangat oleh terangnya cahaya kasih sayang Allah swt. Dan di beri kesabaran bagi org2 tercinta yg sudh ditinggalkan, Aamiin YRA," ia melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salam Perpisahan

Setelah menyampaikan kabar meninggalnya sang kakek serta permintaan maaf tersebut, Nicky Astria lantas mengucapkan salam perpisahan kepada mendiang kakeknya.

"Kami yg berduka Keluarga besar Cinta wargi @kosasihlifestyle @giwangkaraiwan @winny3979 @buckywikagoe. Selamat jalan aki ganteng," ia menutup keterangan fotonya.

Rupanya, kabar duka ini membuat ibunda Nicky Astria bersedih. Nicky pun mengutarakan lewat keterangan foto lainnya bahwa ia langsung menghibur sang ibunda yang baru saja ditinggalkan kakeknya.

3 dari 4 halaman

Membuat Ibunda Tersenyum

"Assalamualaikum/ nuhun ya yg td sudah ikut bergabung di story. walau masih pagi tapi segitu juga yg tadinya nangis trus sdh membuat ibu saya tersenyum," tulisnya.

Selain itu, Nicky Astria juga berterima kasih kepada mereka yang telah mendoakan serta menghibur dirinya dan ibunda di kala duka sedang melanda.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

"Terimakasih yg sudh mendoakan kakek alm. nuhun pisaaan. trimakasih kesayangan @rieta_amilia. Kerudungnya nuhun jazakallah khoir berkah sehat buat smua yaaa," tutupnya.

Kabar ini membuat Nicky Astria menerima ucapan bela sungkawa di komentar foto-fotonya. Banyak warganet yang mendoakan agar mendiang kakek Nicky Astria bisa diterima di sisi Yang Maha Kuasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini