Sukses

Demi Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia Tinggalkan Anak yang Sakit

Liputan6.com, Bandung - Gala premiere film Dilan 1991 telah digelar di Ciwalk, Bandung, pada Minggu (24/2/2019). Seluruh cast hadir dengan didampingi oleh anggota keluarga masing-masing.

Tak terkecuali Vanesha Prescilla yang merupakan pemeran Milea dalam film Dilan 1991. Kakak Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia, juga hadir bersama suami dan orangtuanya.

Sissy Priscillia mengungkapkan bahwa sudah menjadi kebiasaan untuk selalu mendukung anggota keluarga yang lain dalam bidang apa pun. Termasuk menghadiri gala premiere film Dilan 1991 di Bandung.

"Kalau saya secara pribadi ke Sasha (Vanesha Prescilla) mulai dari Dilan 1990, saya memang sudah men-support dia habis-habisan. Jadi, memang sudah biasa di keluarga kita pun begitu enggak cuma Sasha. Jevin, Rifat, saya, ada di mana pun, kita pasti keluarga akan datang,” kata Sissy Priscillia.

2 dari 3 halaman

Tinggalkan Anak

Bahkan demi bisa menghadiri dan mendukung sang adik di gala premiere Dilan 1991, Sissy Priscillia sampai-sampai harus meninggalkan kedua anaknya, El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar di Jakarta.

3 dari 3 halaman

Sudah Membaik

"Kan ceritanya punya anak di rumah dan anaknya el Mayka sama Makairo itu lagi enggak enak badan lagi sakit, lagi hangat. Tinggalkannya juga sebenarnya aduh (berat). Tapi alhamdulillah sudah enakan. Ya sudah kita pikir enggak perlu menginap," ucap Sissy Priscillia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemain Film Dilan 1991 Sarapan Bareng Ridwan Kamil
Artikel Selanjutnya
5 Eksperimen Padu Padan Celana Training Versi Vanesha Prescilla