Sukses

Impian Terbesar Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Hingga kini, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, masih memiliki impian yang belum terwujud. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah delapan tahun Zaskia Sungkar dan Irwansyah, merajut rumah tangga. Hingga kini, keduanya tak pernah diterpa kabar miring, justru mereka semakin mesra.

Namun, ternyata Zaskia Sungkar dan Irwansyah pernah mengalami cobaan terberat di awal pernikahannya. Hal tersebut di ungkapkan Zaskia Sungkar dalam kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berjudul "Rafathar Jungkir Balik di Apartemen mewah Zaskia Irwansyah", Kamis (21/2/2019).

Pernyataan itu di ungkapkan Zaskia Sungkar saat Nagita Slavina membacakan pertanyaan dari warganet, di antaranya dari @fikhranha, "Kenangan yang paling menyedihkan dari perjuangan awal sampe sekarang," tanya akun tersebut.

"Sebenernya waktu awal nikah tuh cobaannya banyak banget, dari segi manapun lah pokoknya. Dari penyesuaian kita berduanya gitulah," jawab Zaskia Sungkar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Impian yang Belum Terwujud

Namun di balik cobaan, wanita 28 tahun tersebut mendapatkan hikmah, serta membuat dirinya dan sang suami menjadi semakin dewasa.

"Tapi ternyata di balik itu semua Allah tuh udah paling tahu cobaan aja bisa jadi hal yang terbaik buat kita. Karena di saat kita udah di posisi sekarang nih, ngeliat dulu tuh bukan lagi sedih tapi tuh proses pendewasaan untuk diri kita," paparnya.

Selain itu akun @naufalhaq29 bertanya mengenai cita-cita terbesar Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang belum terwujud. "Cita-cita atau impian yang belum tercapai sampai saat ini apa?" tanya warganet tersebut.

Dengan jelas Zaskia Sungkar mengungkapkan impian terbesarnya. "Anak kali ya. Kan belum punya anak. Salah satu impian terbesar ya kita diberikan keturunan."

 

3 dari 3 halaman

Resep Harmonis

Meski bertahun-tahun menikah dan belum di karuniai buah hati, rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang diketahui jauh dari pemberitaan yang kurang menyenangkan.

Karena hal tersebut akun @hennynadira9 meminta tips hubungan harmonis dari kedua pasangan selebritas tersebut, "Pasangan romantis tuh tanpaa gosip aneh2 contoh panutan juga,,, resepnya jadi pasangan inspiratif?" 

Zaskia Sungkar blak-blakan menceritakan agar tetap harmonis dengan suami.

"Resepnya adalah saling percaya. Terus di Islam itu udah mengatur sedemikian rupa kayak istri tidak boleh buka aib suami, suami pun begitu sama istri. Udah gitu tahu aja hak dan kewajiban masing-masing, udah sih," tuturnya. (Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini