Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 22 Februari 2019: Amnesia, Kini Ingatan Marcell Pulih

Mulai pukul 20.15 WIB Cinta Suci ditayangkan Jumat malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Di Cinta Suci malam ini Suci emosional dan langsung ambil tangan Marcell, sambil menangis dan mencium tangan suaminya itu. Suci mengatakan: Ini aku Suci, Istri kamu… Istri kamu yang sebenarnya. Suci mengira ingatan Marcell sudah pulih.

Marcell menarik tangan Suci. Dan, Suci kaget dan balik badan ternyata Marcell sudah menatap Suci dengan tatapan yang dalam. Suci tercekat, dia tanya kenapa Marcell menatap dia seperti itu. Apa Marcell sudah ingat sesuatu.

Ternyata, Marcell kemudian pelan-pelan melepaskan tangannya. Marcell minta maaf sama Suci. Dia nggak tahu apa yang terjadi antara dirinya dan Suci sebelum kecelakaan itu. Tapi yang jelas, antara dia dan Suci pasti punya hubungan yang melibatkan perasaan.

Sementara itu di Cinta Suci juga diceritakan Cleo di rumah sakit tampak sangat meringis kesakitan karena gatal-gatal di sekujur tubuhnya. Dokter yang memeriksa Cleo mengatakan alergi yang dialami Cleo kali ini kemungkinan agak lama sembuhnya.

Ikuti terus drama memikat Cinta Suci...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ronny dan Sherly Senang

Wahida melihat semua adegan itu dari kejauhan, dia ikut nangis dan sedih. Wahida merasa bersalah dan nggak enak sama Suci. Dia jadi bertanya-tanya sendiri. Apakah keputusan yang sudah mereka ambil sudah benar?

Ronny juga ikut sedih dan terharu. Tak lama Sherly muncul dan mencolek Ronny. Dan, Ronny certakan soal apa yang sudah dia perbuat tadi. Sherly senang banget itu artinya ingatan Papa Marcell sudah membaik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.