Sukses

BTS Ajak Penggemar Berburu Kenangan lewat Papan Iklan Armypedia

Armypedia terdiri dari 2.080 kepingan puzzle mengenai BTS, yang bisa diakses lewat kode QR.

Liputan6.com, Seoul Keberadaan para penggemar, menjadi satu keping yang penting dalam perjalanan karier BTS. Nah, sebagai bentuk penghargaan terhadap penggemar mereka yang kerap disebut Army, BTS secara resmi meluncurkan proyek global terbaru mereka yang unik. 

Dilansir dari Soompi, proyek bertajuk Armypedia ini diumumkan lewat akun Twitter resmi mereka pada Jumat (22/2/2019). Armypedia merupakan proyek kumpulan kenangan Army bersama BTS sejak grup ini debut pada 13 Juni 2013.  

"Armypedia adalah kampanye global yang unik dan sepenuhnya untuk BTS," ujar perwakilan Big Hit Entertainment.

Yang unik, Armypedia terdiri dari 2.080 kepingan puzzle yang tersembunyi dan bisa diakses lewat kode QR. Setiap kepingan puzzle BTS, memiliki kode QR yang berbeda. Setiap kepingan puzzle, berhubungan dengan satu momen pada tanggal spesifik dalam perjalanan karier BTS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tujuh Kota di Dunia

Kode QR ini, salah satunya bisa diakses di papan iklan atau billboard yang didirikan di tujuh kota di beberapa negara. Beberapa kota di antaranya adalah New York dan Los Angeles, London, Paris, dan Hong Kong.

Selain di papan iklan, disebutkan bahwa puzzle tersebut juga disebar dengan cara lain secara online maupun offline. 

3 dari 3 halaman

Begini Cara Mainnya

Nah, saat penggemar menemukan kepingan puzzle tersebut, ia tinggal memindai kode QR dengan gadget. Nantinya akan muncul pertanyaan seputar BTS, dan setelah menjawabnya, memori tentang RM dkk dalam kode QR tersebut bisa diakses dan diunggah kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini