Sukses

Rumor Penggemar Masuk Kamar Hotel BTS, Ini Penjelasan Agensi

Dalam siaran langsung BTS, tampak seorang wanita mengintip dari balik pintu kamar.

Liputan6.com, Seoul - BTS termasuk salah satu artis K-Pop yang rajin berkomunikasi dengan penggemarnya melalui platform V-Live. Hal ini pula yang dilakukan para anggota BTS pada Minggu (17/2/2019), untuk menyambut detik-detik menjelang ultah J-Hope.

Hanya saja siaran langsung lewat V-Live ini justru menuai kontroversi. Dilansir dari Allkpop, dalam siaran yang yang dilakukan di hotel tersebut, tampak seseorang yang mengintip dari pintu kamar hotel.

Seseorang yang diduga perempuan tersebut, tampak memegang benda berbentuk kamera atau ponsel.

Hanya sekilas, perempuan tersebut lantas menutup pintu dan menghilang, sementara BTS melanjutkan siarannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sasaeng Fan?

Sejumlah Army, alias para penggemar BTS, berspekulasi bahwa wanita tersebut adalah sasaeng fans, atau fans ekstrem yang kerap bersikap di luar kewajaran. Penggemar semacam ini, memang dikenal kerap menguntit idolanya.

Tak hanya beredar di kalangan penggemar, sejumlah media di Jepang ikut memberitakan mengenai hal ini. Tak ingin rumor ini berlarut-larut, Big Hit Entertainment—agensi yang menaungi BTS—langsung memberikan klarifikasinya.

3 dari 3 halaman

Penjelasan Agensi

Big Hit menjelaskan bahwa wanita dalam video itu bukanlah sasaeng fan. "Setelah memeriksa tayangannya, kami mengonfirmasi bahwa orang di belakang itu adalah salah satu staf kami. Denah hotel menghalangi orang luar untuk bisa masuk, dan kami begitu berhati-hati soal perlindungan artis kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.