Sukses

Penyanyi Senior Dolly Parton Ingin Kolaborasi dengan BTS

Dolly Parton ternyata menyaksikan video viral yang memperlihatkan anggota BTS bergoyang saat melihat aksi panggungnya di Grammy Awards 2019.

Los Angeles - Dalam perhelatan Grammy Awards 2019 pada Minggu (10/2/2019) lalu, ada satu video singkat BTS yang menjadi viral. Yaitu video goyangan para anggota BTS saat menikmati penampilan Dolly Parton dan Miley Cyrus saat membawakan lagu "Jolene".

Ternyata, video viral mengenai BTS ini disaksikan langsung oleh penyanyi senior tersebut. Bahkan, Dolly Parton ini berkolaborasi dengan Jimin dkk.  

 

Dalam cuitannya pada Rabu (13/2/2019), Dolly Parton mengunggah kembali video berdurasi 20 detik, yang menampilkan member BTS yang tengah asyik bergoyang.

"Mungkin selanjutnya #Jolene akan berkolaborasi dengan @BTS_twt? Bagaimana menurut kalian?" tanyanya.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Antusias

Army, alias sebutan bagi para penggemar BTS, tentu saja langsung bereaksi. 

"Suatu kebanggaan dan kami sesungguhnya menyukainya! #BTSxDollyParton mari kita buat itu terjadi!" tulis penggemar dengan akun @ARMYMAGofficial.

 "Aku rasa itu akan jadi luar biasa. Army akan sangat senang untuk kolaborasinya dan ini adalah kebanggaan fakta bahwa kau memperhatikan BTS," tulis akun lainnya, @TaehyungPeru.

"Kami siap!" tulis penggemar dengan akun @hoseokhangsang.

3 dari 3 halaman

Sempat Nangis

Tidak hanya itu, para penggemar juga membalas cuitan Dolly dengan mengirim rekaman yang diambil penggemar. Mereka menunjukkan salah satu member BTS, Jungkook sempat menangis ketika sedang menyaksikan penampilan Dolly Parton.

"Jungkook sebenarnya menangis saat penampilan luar biasamu. Dia tidak bisa menahan haru. Jika kolaborasi ini terjadi, itu tidak akan cukup mendeskripsikan perasaannya," tulis akun @jjkbegineuphoria.

"Jungkook bahkan menangis di akhir penampilanmu," ujar @efilnikufesin.

BTS sendiri menjadi artis Korea pertama yang menghadiri perhelatan Grammy Awards. Dalam ajang penghargaan tersebut, mereka juga didaulat untuk membacakan pemenang di kategori Best R&B Album.

 

Sumber: JawaPos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.