Sukses

Pacaran dengan Jo Byung Gyu, Kim Bo Ra Minta Maaf kepada Penggemar

Kim Bo Ra mengaku dirinya memang mengalami cinlok dengan Jo Byung Gyu saat syuting Sky Castle.

Seoul - Lokasi syuting Sky Castle ternyata menyemai benih-benih cinta antara Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu. Hal ini diakui oleh Kim Bo Ra, dalam pesan yang ia tulis kepada penggemar, pada hari yang sama dengan berita kencannya menyebar pada Kamis (21/2/2019) kemarin.

Dilansir dari Soompi, Jumat (22/2/2019), pemeran Kim Hyena itu mengawali pesannya ini dengan permintaan maaf karena telah mengejutkan para penggemar.

Ia juga mengaku baru melihat berita tentang kencannya dengan Jo Byung Gyu setelah menerima telepon dari direktur agensinya.

"Setelah melihatnya, aku hanya berpikir bagaimana caranya untuk menceritakan ini kepada penggemar. Aku minta maaf untuk penggemar yang telah mendukungku dalam 15 tahun ini," tuturnya.

Ia lantas menceritakan awal kedekatannya dengan Jo Byung Gyu. 

"Kami mulai dekat melalui drama dan secara alami saling membangun perasaan setelah terus berhubungan setelah drama," kata Kim Bo Ra. 

 

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maaf dan Terima Kasih

Ia pun membenarkan bahwa hubungannya dengan pemeran Cha Ki Joon itu baru dimulai pada awal Februari ini. Ia mengaku memiliki banyak hal yang ingin didiskusikannya dengan para penggemar. Ia juga berterima kasih kepada mereka yang mendukung hubungannya dengan Jo Byung Gyu itu setelah kabar tersebut muncul.

"Terima kasih telah mendukung kami dan aku sangat minta maaf telah membuat kalian terkejut. Aku akan terus bekerja keras sehingga para penggemar bisa selalu tersenyum," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Foto Saat Kencan

Seperti diketahui, Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu dikonfirmasi berkencan setelah foto-foto kebersamaan mereka dirilis oleh media The Fact, Kamis (21/2). Kabar ini pun kemudian dibenarkan oleh agensi keduanya.

Sumber: JawaPos.com

Penulis: Deti Mega Purnamasari

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.